HARI SRAGEN. RED SCOOPI JUARA 3

HARI SRAGEN

Masuk Tiga Besar di Solo Vaganza Cup 2, Red Scoopy Siap Meriahkan Pesta Kacer Di Tsubasa Cup I Nganjuk

Memiliki materi, power dan volume mumpuni, kacer Red Scoopy milik Hari Sragen berhasil masuk tiga besar di Solo Vaganza Cup. Keberhasilan ini membuat Hari mulai membidik pesta kacer di Tsubasa Cup Nganjuk.

Keberhasilan Red Scoopy meraih dua kali posisi ketiga di Solo Vaganza Cup 2 tentu saja membuat Hari, sang empu bisa tersenyum bangga. Bagaimana tidak? Bertarung dengan kacer-kacer papan atas tanah air, Red Scoopy masih dilirik juri dan berhasil membawa pulang piala.

 

 

HARI SRAGEN. RED SCOOPY DUA KALI MASUK TIGA BESAR

 

Berbeda dengan Adipati dan Black Magic yang main nagen pada satu titik, Red Scoopy cenderung aktif bergerak. Tapi pada momen tertentu, amunisi milik Hari ini juga nampil nagen sambil melontarkan rol dan tembakan dengan power dan volume dahsyat.

“Bisa dikatakan senjata andalan Red Scoopy ini power dan volume yang dahsyat, tembus sampai luar gantangan. Nggak cuma ngerol tapi sering nembak panjang juga,” terangnya. Bisa masuk tiga besar di even sebesar Solo Vaganza merupakan sebuah kebanggan baginya.

 

HARI DAN KACERMANIA SRAGEN

 

Red Scoopy memang bukan gaco kemarin sore, berbagai prestasi telah ditorehkan baik di Sragen, Solo Raya maupun Jalaratu. Jika tak ada halangan, Hari akan hadir dan memeriahkan Tsubasa Cup I Nganjuk yang akan digelar pada Minggu, 11 November mendatang.

“Setelah Solo Vaganza mungkin libur dulu, soalnya Aku tugas. Mungkin main lagi bulan depan. Rencana mau ke Pesta Kacer di Tsubasa Cup Nganjuk,” ungkapnya.

 

DATA JUARA SOLO VAGANZA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp