MH KECIL SF BOYOLALI

Allena dan Bahana Moncer Di Solo Vaganza, Siap Beri Kejutan Di Prescup

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Allena dan Bahana di Solo Vaganza Cup 2 membuat MH Kecil SF makin percaya diri untuk menatap Presiden Cup V. Meski tak diunggulkan, single fighter asal Boyolali ini siap berikan kejutan di Parkir Timur Senayan nanti.

Dikenal sebagai spesialis love bird dan kenari, nama MH Kecil SF tentu sudah tidak asing lagi di kalangan kicaumania blok tengah. Gelar demi gelar telah diraih oleh amunisi-amunisi single fighter yang dimotori oleh Mr. Arif MH Kecil ini.

 

 

IVAN MH (TENGAH). SUKSES KAWAL ALLENA DAN BAHANA

 

Di Solo Vaganza Cup 2 beberapa waktu lalu, MH Kecil sukses mengukir prestasi dengan meraih podium pertama di kelas PAUD melalui Allena. Ngekek rajin dan aktif selama perlombaan, hasil kandang sendiri ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan diganjar koncer A.

“Bisa melihat amunisi hasil kandang sendiri moncer di even sebesar Solo Vaganza itu luar biasa. Nggak sia-sia apa yang kita lakukan selama ini. Dari njodohin, ngloloh hingga nglatih Allena jadi nggak sia-sia,” ujar Ivan, arsitek MH Kecil SF.

 

 

Tak hanya menang di kelas PAUD, MH Kecil SF juga berhasil menempatkan Bahana di podium pertama kelas AK47. Meski di daftar juara tertulis Rawarontex rupanya Ivan menukarkan nomor gantangan dua amunisi miliknya. “Kemarin yang moncer itu Bahana, kita tukar posisinya kemarin,” terang Ivan.

Hari ini, MH Kecil SF siap hadir ke Parkir Timur Senayan dan akan memberikan kejutan di Presiden Cup V. “Kita ke Jakarta bawa love bird dan kenari saja, tapi kita sudah siapkan kejutan di Prescup nanti. Tunggu saja nanti kabarnya,” pungkas Ivan.

KATA KUNCI: mh kecil sf solo vaganza cup 2 allena bahana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp