MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

MAHKOTA CUP SEMARANG

Kick dan Sahara Menangi Kelas Utama, MH Kecil SF dan Duta Dolop Cup Juara Umum

Tembus 938 peserta, lomba burung berkicau Mahkota Cup yang dihelat pada Minggu, 23 Desember 2018 di Banyumanik, Semarang berlangsung sukses. Meski sempat diterpa hujan dan cuaca ekstrim tak surutkan minat kicaumania untuk mengadu amunisi andalannya.

Tidak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran yang dimotori oleh Mr. Moh. Nur dan Mr. Sigit ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Ambarawa, Ungaran, Temanggung, Salatiga, Kudus, Pati, Purwodadi, Boyolali, Klaten, bahkan Jogja.

 

 

SUASANA LOMBA MAHKOTA BC

 

Hadirnya burung-burung terbaik dari berbagai kota membuat tensi lomba meninggi. Meski sempat diguyur hujan lebat dan cuaca ekstrim tidak menyurutkan antusiasme dan semangat peserta untuk menggantangkan amunisi terbaiknya.

“Lomba hari ini cukup memuaskan. Meski sempat hujan deras dan cuacanya ektrim tapi pesertanya tetap semangat. Burung-burung yang turun bagus semua, persaingan juga sengit tapi tetap kondusif. Moga-moga ini jadi awal yang bagus untuk Mahkota BC kedepan,” jelas Moh. Nur yang diamini oleh Sigit.

 

MOH NUR DAN SIGIT. SUKSES GELAR MAHKOTA CUP

 

Menurunkan murai batu Sahara dan kacer Kick, Saprol Jaza berhasil meraih podium pertama di kelas utama Ebod Jaya. Tampil dominan dan menonjol, Sahara sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A setelah bertarung sengit dengan Petokz dan Belagad.

Tak hanya sukses di kelas murai batu, pemilik Brotherhood ini juga berhasil meraih prestasi di kelas kacer melalui Kick. Baru didapat dari Pekalongan, Kick tampil menawan dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung buka ekor sambil sujud-sujud seperti murai batu.

 

SAPROL JAZA. SUKSES BERSAMA SAHARA DAN KICK

 

Kemenangan yang diraih Sahara dan Kick sekaligus mengantarkan MH Kecil SF keluar sebagai juara umum single fighter. Poin kemenangan SF asal Boyolali ini didapatkan dari Pesona, Bahana, Estillo, Geboy dan Costa.

“Senang rasanya bisa juara SF dengan amunisi sendiri moncer dan dibantu sama teman-teman baik seperti mereka. Moga-moga ke depan kita bisa kerja sama lagi dan tetap solid,” terang Arif MH Kecil yang menyempatkan hadir di lapangan di tengah kesibukannya.

 

CHOLIL PURWODADI. CENDET STELL NYARIS NYERI

 

Usung Duta Nabil Cup, cendet Stell milik Cholil Purwodadi berhasil meraih juara pertama dan kedua setelah tampil apik dengan aksi rol speed rapat ditopang lagu bervariatif. “Sesi pertama tadi kurang maksimal, tapi sesi kedua tadi penampilan Stell benar-benar istimewa,” ungkapnya.

Saling kejar poin yang tersaji dalam perebutan juara umum bird club antara Duta Nabil Cup dan Duta Dolop Cup akhirnya dimenangkan Duta Dolop Cup Wonosobo setelah sukses mengunci kemenangan di sesi-sesi akhir.

 

 

DUTA DOLOP CUP. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Siap menggelar even pada bulan Februari mendatang, Duta Dolop Cup yang dimotori oleh Mr. Sigit berhasil mendulang poin dari Terminator, Nagawiru, Rudal, dan Petokz. “Jangan lupa bulan Februari nanti main ke Wonosobo. Gantian kita,” ungkapnya.

Di akhir lomba, Nanda Putra sebagai ketua lapangan mewakili jajaran juri dan panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicaumania yang hadir dalam gelaran kali ini. Sampai jumpa lagi di even-even Mahkota BC selanjutnya.

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

MC BAGONG. MAKIN KONDANG

 

LB ARJUNA. TAMPIL APIK

 

PENGHARGAAN KENARI MANIA

 

 

KATA KUNCI: mahkota cup mh kecil duta dolop kick sahara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp