H FAJAR, BADU, DAN KRU DI SOLO VAGANZA. UTUN REBUT JUARA 1

H. FAJAR KUNINGAN

Menang “Dobel” di Solo Vaganza Cup 2, Kini Bersiap ke Prescup V

Tidak sia-sia H. Fajar dari Kuningan, Jawa Barat, melawat jauh sampai ke Solo Vaganza Cup 2, Minggu 21 Oktober 2018 yang lalu. Utun, salah satu jago love birdnya, meraih kemenangan.  Ia juga meraup banyak dukungan untuk even yang akan digelar pada 18 November.

Fajar memang datang ke Solo bukan semata untuk lomba. “Ini juga sekaligus untuk silaturahmi dengan sahabat-sahabat di blok tengah, sekalian mulai mengundang dan menggalang dukukungan, kebetulan pada 18 November besuk kami akan menggelar even Piala Prabu 19,” ujarnya kepada burungnews.

 

 

Rahasia tampil maksi di segala kondisi, ya MONCER1. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Berita baiknya, Utun merebut juara 1 di salah satu kelas love bird. Ada pun tujuan ke dua, menggalang dukungan, juga tercapai. “Alhamdulillah, hari ini ibarat saya dapat kemenengan dobel. Puas dan senang rasanya. Insya Allah hal yang sama akan kembali kami lakukan di Prescup V, 28 Oktober besuk,” ujarnya.

Kemenangan Utuh seperti mengagetkan banyak peserta yang kebanyakan berasal dari blok tengah dan blok timur. Jago love bird yang satu ini relatif kurang di kenal di Solo dan sekitarnya. Namun penampilannya yang begitu rajin dan sekali narik panjang-panjang, mampu menyedot perhatian.

 

AKSI UTUN YANG MEMUKAU

 

“Kami cukup optimis Utun bakal mampu bersaing bahkan di level Prescup V, semoga saja mau tampil seperti tadi, bahkan masih bisa digenjot lebih baik lagi. Kita coba upayakan persiapan sebaik mungkin, dan tentu saja juga doa,” imbuh H. Fajar.

Namun lebih dari itu, H. Fajar memang lebih ingin untuk memperkuat basis dukungan untuk gelaran Piala Prabu 19. “Kami ingin dukungan dari blok barat bisa solid, tinggal nambah-nambah dari blok tengah. Kalau ring satu mulai dari Tegal, Brebes, Cirebon, Majalengka, Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Indramayu, Subang, dan sekitarnya, Insya Allah solid.”

 

 

 

KATA KUNCI: h fajar kuningan love bird utun solo vaganza cup 2 tembus 1.624 de tjolomadu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp