Mr. ARI & TREE LOMBA BERSAMA RUDY NRS & KRU. SIAP RAMAIKAN ANIS KEMBANG

SOLO VAGANZA 3 SEPTEMBER

Puluhan Kicaumania Lombok Siap Ramaikan Anis Kembang

 

 

 

Meskipun secara umum anis kembang belum seramai seperti pada masa keemasannya di awal tahun 2000-an, namun di Solo Vaganza Cup pada 3 September, diperkirakan bakal sangat meriah. Hal ini tampak dari rencana datangnya puluhan kicaumania dari Lombok untuk meramaikan kelas ini.

Kesiapan datangnya puluhan kicaumania dari Lomba dikonfirmasi oleh Mr. Tree dan Mr. Ari, saat mengikuti gelaran 3 Star Semarang, 6 Agustus yang lalu. Waktu itu, Tree dan Ari melalui jalur pelayaran Lombok – Surabaya, sebelum dilanjutkan dengan perjalanan darat.

Saat singgah di Solo usai even 3 Star, Mr. Ari pun menyebutkan bahwa untuk even Solo Vaganza, dari Lombok bersiap berangkat puluhan kicaumania lainnya. “Kalau kami berdua sudah pasti lah. Tapi khusus untuk even Solo Vaganza, kami memang ajak-ajak banyak teman lainnya. Sudah puluhan yang menyatakan kesiapannya. Hampir semuanya membawa gaco anis kembang, selain jenis burung yang lain,” ujar Ari.

 

 

Di 3 Semarang, jago yang diturunkan Mr. Tree dan Ari yaitu Gembar juga mampu bersaing. Terbukti dengan prestasinya yang menempati posisi ke-2 dan ke-3, di bawah Casper milik Effendy Tjio dan Bromo milik Ronny Perkasa.

Di Solo Vaganza Cup, anis kembang dimainkan dua kali, di kelas 250 ribu berhadiah 3 juta + bonus dan 150 ribu hadiah 2 juta + bonus. Secara kelas dan hadiah, dua sesi anis kembang ini cukup menantang dan prestise. Wajar bila hal ini cukup menarik minat para anis kembang mania untuk mendatanginya.

 

DUA KELAS ANIS KEMBANG DI SOLO VAGANZA CUP, HADIAH UTUH BERAPA PUN PESERTA

 

Bagi Anda yang datang dari jauh pun tak perlu kawatir dan was-was. Sebab di Solo Vaganza semua kelas hadiah utuh tanpa potongan. Selain itu penilaian juga mengedepankan kualitas, jadi nominasi hanya diambil 10 burung terbaik.

“Tak perlu ada kekawatiran peserta kurang ramai terus hadiah yang akan diterima menyusut. Sesuai janji kami hadiah utuh, berapa pun peserta Anda akan menerima hadiah utuh sesuai yang tertera pada brosur,” tandas Rudy NRS, penggagas dan penanggungjawab even.

Meskipun sampai berita ini diturunkan masih cukup stok tiketnya untuk dua kelas anis kembang, namun untuk kepastian dan kenyamanan Anda dalam menyiapkan gacoan, sebaiknya segera pesan dan amankan tiketnya dari sekarang.  

PESAN TIKET SOLO VAGANZA, (i-tiket) HUB. Kartika di 0821.3820.5578

 

TERKAIT:

JUARA 3 STAR SEMARANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp