SOLO FAIR FACTOR, #9

MB Artis Jr Mampu Bersaing, Pandawa Sakti Bikin Ulah di Kelas Dewasa dan Pastol

Menurunkan murai batu Artis Jr dan pastol Pandawa Sakti, Wawan Setiadi SKH MBF berhasil membawa pulang juara 1, 2, dan 3 di Solo Fair Factor. Artis Jr. berhasil menduduki peringkat kedua, Pandawa Sakti menduduki peringkat pertama dan ketiga.

Keseriusan Wawan Setiadi SKH MBF untuk kembali terjun ke dunia perlombaan sepertinya benar-benar terbukti dengan kehadirannya di Solo Fair Factor. Membawa murai batu Artis Jr dan Pandawa Sakti, tim asal Sukoharjo ini mencoba peruntungannya untuk berhadapan dengan gaco-gaco mapan dari berbagai daerah.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurunkan murai batu Pandawa Sakti di kelas Murai Batu Peradaban A, Wawan tak menyangka kalau amunisi barunya ini dapat bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya mengingat umurnya yang baru 10 bulanan. Tampil menekan dengan gaya tarung sujud-sujud, murai batu ekor putih ini tak henti-hentinya menggelontorkan materi lagu rancak silih berganti. Di kelas ini, Pandawa Sakti berada di podium ketiga, kalah dari Regen dan Bajang.

Diturunkan di kelas Murai Batu Pastol Jati Diri B, Pandawa Sakti kembali tampil maksimal dan mengunci kemenangan setelah mendapat 3 bendera merah dan 1 biru. Membawakan tonjolan lagu kenari, kapas tembak, cililin, gereja, cungkok, rambatan, dan sogok ontong, Pandawa Sakti memang terlihat menonjol dibanding gaco-gaco lainnya.

 

 

Wawan mengungkapkan apabila Pandawa Sakti didapat dari salah satu koleganya di Tangerang dan baru dicoba di Solo Fair Factor. “Pandawa Sakti ini kubeli dari Tangerang, tapi sempat dicoba di BnR Karawang dan langsung bikin geger sebelum main di Solo Fair Factor. Ini tadi bisa dibilang nekat sih, main di kelas pastol dan dewasa, alhamdulillah masuk 1 dan 3,” ungkapnya. Berita terkait, klik di sini

Selain Pandawa Sakti, Wawan juga berhasil menempatkan Artis Jr di podium kedua kelas Murai Batu Jati Diri A. Gaco yang beberapa waktu lalu moncer di Gebyar Ramadhan PBI Cabang Surakarta ini tampil apik dan berikan perlawanan sengit pada Maestro milik Asha BF yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

Moncernya Pandawa Sakti dan Artis Jr di Solo Fair Factor membuat Wawan mulai membidik event-event bergengsi di Solo Raya seperti Tirtonadi Cup 2 dan Piala Danjen Kopassus. [asept]

 

DATA JUARA SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA WAWAN BRI CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PANGSAR SOEDIRMAN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYKARTA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: solo fair factor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp