PANDAWA CURI JUARA DI KARAWANG

KONTES BnR KARAWANG, #4

Sebelum Dikirim ke Solo, MB Pandawa Curi Juara di Karawang

Persaingan ketat terjadi di hampir semua kelas murai batu pada gealran Kontes BnR Karawangg (2/4). Salah satunya di kelas BnR Karawang, yang dihuni oleh para jawara dari dalam dan luar kota, termasuk burung-burung lawas dan kuda hitam yang mepunyai kualitas di atas rata-rata.

Di antara gaco-gaco tersebut, ada murai batu yang bernama Pandawa. Burung ini masih lepas trotol (pastol). Wajar bila terlihat asing, belum ada yang mengenalinya, apalagi menjagokannya.

 

WAWAN SETYADI MBF SOLO

 

Pandawa memang belum lama berada berada di Karawang. Pandawa berasal dari Tangerang, dan saat ini statusnya sudah di-take over oleh Wawan Setiadi dari WS MBF Solo.

Deal terjadi melalui rekannya asal Karawang yang bernama Asep Maulana. Sebelum dikirim ke Solo, Pandawa dimainkan oleh Asep di Kontes BnR Karawang pada hari Sabtu yang lalu (2/4), bersama salah satu suhu murai batu asal Karawang, Rahmat Murai.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pandawa main di salah satu kelas neraka, BnR karawang. Berada di gantangan paling tengah, Pandawa berhasil mencuri perhatian para juri lewat aksinnya yang memukau. Bayangkan, paruhnya hingga keluar jeruji sangkar ketika memuntahkan materi sembari sujud-sujud.

Volumnya terdengar kencang ketika menembakkan isian cililin yang cukup panjang. Tanpa keraguan, para juri pun memberikan koncer merah terbanyak bagi Pandawa. Gelar juara pun berhasil didapatnya.

 

KELLAS MURAI BATU BnR KARAWANG

 

Asep pun langsung menghubungi Wawan dan melaporkan penampilan menawan Pandawa serta hasil yang diraihnya. Kabar baik pun pastinya disambut dengan suka cita oleh Wawan.

Rekomendasi Asep ternyata tepat agar Wawan meminang Pandawa. Asep optimis Pandawa bisa membanggakan di Solo nantinya.

“Alhamdulillah, hasilnya membanggakan.  Ini burung temen saya dari Solo, baru beli dari Tangerang. Sebelum dikirim ke Solo, dia menitipkannya kepada saya. Jadi saya mainkan dulu di sini. Hasilnya ya cukup membanggakan. Mudah-mudahan stabil dan membanggakan tuan barunya di sana. Selamat ya buat Mas Wawan,” ungkap Asep.

 

 

Rencananya Asep akan mengundang Wawan untuk hadir ke Karawang pada tanggal, 19 Juni  2022. Pada tanggal itu akan digelar Even Kolosal BnR Karawang yaitu Pangkal Perjuangan Cup V. Menggunakan 2 lapangan, even ini akan digelar di Lapang Yonif Para Raider 305, Kec. Teluk Jambe Timur, Kab. Karawang.

Rencananya, Bupati dan Wakil Bupati Karawang akan hadir langsung, membuat even ini terasa makin prestis untuk diikuti oleh kicaumania baik dari Blok Barat mapun dari luar.

 

ASEP, IJOT & RAHMAT MURAI HANTAR PANDAWA RAIH JUARA

 

Wawan Setiadi adalah pemain lawas. Jagoannya kerap juara di Solo Raya dan sekitarnya. Boleh Jadi, selain jago yang sudah eksisting di Solo, Wawan juga akan menurunkan Pandawa di Solo Fair Factor, 24 April mendatang di Grand Sondokoro, Karanganyar, Solo Raya.

Ini adalah event pertama di blok tengah yang akan menerapkan penjurian transparan. Sejumlah pemain papan atas dan akar rumput sudah memastikan menurunkan jagoannya, menjadikan ajang silaturahmi semua kalangan. Lokasi juga sangat rindang, nyaman, banyak tersedia pedok permanen, parkir pun gratis khusus untuk para kicaumania. Banyak kelas yang tiketnya sudah habis bahkan masuk daftar tunggu. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA LATPRES BnR KARAWANG, 2  APRIL 2022, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR, KLIK DI SINI

 

BROSUR belum dipublish, pemesan tiket sudah antri panjang kayak minyak goreng. Catat dari sekarang, Gubernur Cup Jawa Barat, Minggu 12 Juni 2022 di halaman parkir Gedung Sate Bandung. Info Lomba H. Mungin 0822.2121.9882, Tatang TV 0812.2379.761

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: bnr karawang murai batu pandawa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp