GEBYAR AKHIR TAHUN BnR KARAWANG: Meriah, Isu Miring Prescup VI Tak Pengaruhi Antusias Kicau Mania

Kicau Mania Karawang menutup tahun dengan penuh suka cita. Hal itu terjadi di gelaran Gebyar Akhir Tahun BnR Karawang (24/12). Menyisakan beberapa hari menuju puncak tahun baru, gelaran ini menjadi even penutup yang manis tahun 2022 di Karawang.

Rikzan Dzimar Nawawi (Jalu), selaku Ketua Pelaksana sempat ragu dengan gelaran ini. Hujan deras sempat mengguyur Karawang mulai dari pagi hingga siang hari. Ditambah lagi, dengan kejadian di even Prescup VI dengan begitu banyaknya isu miring yang tersebar luas.

 

 

Siang hari tepatnya pukul 11.30 wib, hujan mulai mereda. Peserta pun mulai berdatangan dan memadati lapang Babaton yang menjadi tempat dihelatnya gelaran ini. Keraguan kru BnR Karawang pun terbantahkan.

Gelaran berjalan dengan lancar dan meriah hingga selesai. Hal itu semakin menegaskan bahwa BnR secara umum masih diminati oleh kicau mania. Beragam kejadian dan isu tak sedap yang mengiringi even Prescup VI, ternyata tak mempengaruhi antusias lomba di daerah / cabang.

 

JALU BERSAMA PANITIA LOMBA

 

“Alhamdulillah, akhirnya gelaran ini bisa terlaksana dengan lancar dan meriah. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh kicau mania yang sedianya hadir di lapang Babaton meski cuaca kurang mendukung. Mudah-mudahan gelaran ini menjadi penutup tahun yang manis bagi kicau mania khususnya Karawang. Serta saya ucapkan selamat hari Natal dan tahun baru bagi rekan-rekan kicau mania yang merayakannya. Salam satu hati satu hobi,” pungkas Jalu.

Di awal tahun, sejumlah event baik di blok barat maupun lainnya juga sudah menunggu. Ada YMM #7 Pestanya Kicaumania pada 8 Januari, Sof Launching Samurai Karanganyar – Solo dengan sistem terbuka juri full Dewa 99 yang menjamin anti odeng, PMM feat PKM Brebes pada 15 Januari event yang nyaris sepenuhnya mengadopsi dan mendapatkan dukungan dari SMM, Tugu Muda Cup feat VLO Team Semarang, 3M di Masterpiece Arena 29 Januari.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA GEBYAR AKHIR TAHUN BnR KARAWANG:

 

 

 

 

SUASANA KELAS UTAMA MURAI BATU

 

TIM JURI BnR KARAWANG

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR YMM #7 PESTANYA KICAUMANIA:

 

BRSOUR SOFT LAUNCHING SAMURAI KARANGANYAR:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PMM FEAT PKM DI REST AREA HERITAGE BREBES:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

BROSUR 3M DI MASTERPIECE ARENA:

 

KATA KUNCI: gebyar akhir tahun bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp