DATA JUARA PIALA BUPATI KARAWANG

Tembus 1.105 Peserta, Teh Cellica Tersenyum Bangga Menyapa Kicau Mania

Even dalam rangka HUT Karawang ke-389 bertajuk Piala Bupati Karawang telah sukses terlaksana pada Minggu, 25 September 2022. Bupati Karawang beserta jajarannya hadir langsung memantau jalannya lomba yang diikuti sekitar 1.105 kontestan.

Menggandeng BnR Indonesia cabang Karawang sebagai EO, even ini berjalan dengan semarak dan meriah. Diawali dengan sambutan dari Guntar Mahardika selaku ketua BnR Karawang, dilanjutkan oleh Drs.H.Dadang S Muchtar (mantan Bupati Karawang),  Kapolres Karawang yaitu AKBP Aldi Supartono dan ditutup oleh Hanapi selaku Asisten Daerah 2 Karawang.

 

KAPOLRES, DANDIM 0604, ASISTEN DAERAH 2, DUKUNG EVEN PIALA BUPATI KARAWANG

 

Selain nama-nama di atas, hadir pula dalam acara pembukaan yaitu Dandim 0604, Perwakilan dari Bank BJB, Ketua BnR Jabodeksi yaitu Erwan JGC, serta para pengurus BnR Karawang dengan dipandu oleh Fajar MC.

Acara pun dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan disambut oleh pagelaran seni tari tradisional Jaipong yang menandakan lomba siap untuk dimulai.

 

DR CELLICA NURACHADIANA MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

Bupati Karawang Dr. Cellica Nurachadiana atau biasa disapa Teh Cellica, datang ke lapangan pada pertengahan lomba. Karena ada jadwal pemerintahan pada pagi harinya. Tanpa basa-basi beliau langsung menyapa kicau mania yang hadir pada saat itu. Pun dengan kicau mania, menyambut dengan riuh kedatangan orang nomor satu di Karawang tersebut. Sebelum memberikan sambutan, beliau menyerahkan tropi terlebih dahulu kepada para jawara yang saat itu memenangi lomba.

Dalam sambutannya, Teh Cellica mengungkapkan rasa bangganya terhadap antusias kicau mania yang hadir meramaikan gelaran ini. Bahkan beliau tercengang dan kaget mendengar para peserta yang hadir bukan hanya dari Jawa Barat saja, melainkan dari luar daerah hingga provinsi pun hadir di Karawang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain itu, beliau berharap dengan adanya lomba burung berkicau ini, bisa menumbuhkan UMKM di daerah Karawang dan sekitarnya. Pesan terakhir dari Bupati  kepada para peserta agar tetap menjaga kondusifitas dan fair play selama mengikuti lomba. Kabar baiknya, beliau berjanji bahwa gelaran Piala Bupati Karawang ini akan menjadi agenda rutin tahunan di Kabupaten Karawang.

Secara keseluruhan, lomba berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan mulai dari sesi awal hingga pamungkas. Dalam perebutan juara umum, Adi Basuki (AB Canary) meraih juara dalam kategori Bird Club (BC) dan Kobucik keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF).

 

Drs. H. DADANG S. MUCHTAR (MANTAN BUPATI KARAWANG). HADIR & BERIKAN DUKUNGAN

 

Lomba yang dimulai sekitar pukul 10:00 WIB ini pun rampung sekitar pukul 20:00 WIB, dengan memainkan total 32 kelas. Di akhir acara, Guntar mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh kicau mania.

“Alhamdulillah Waa Syukurillah, lomba ini akhirnya bisa terlaksana dengan baik. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Karawang yang sudah memfasilitasi, mendukung dan mempersembahkan even spektakuler untuk kicau mania Karawang dan sekitarnya. Pun untuk kicau mania, terima kasih banyak  atas partisipasi dan kehadirannya, sehingga acara ini bisa sukses digelar. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini, semakin memotivasi kita sebagai penghobi burung berkicau untuk memajukan dunia perburungan agar semakin lestari dan berkembang. Selamat ulang tahun Kabupaten Karawang yang ke-389. Salam satu hati, satu hobi,” pungkas Guntar.[Denny]

 

AB CANARY JUARA UMUM BC

 

KOBUCIK JUARA UMUM SF

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TROPI MEWAH PIALA BUPATI KARAWANG

 

GUNTAR MAHARDIKA

 

BUPATI SERAHKAN TROPI KEPADA JUARA

 

 

 

 

 

 

 

FOTO BERSAMA PENGURUS & TIM JURI BnR INDONESIA

 

FAJAR MC & ANDIKA WEM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 SUASANA LAPANGAN LOMBA

 

KATA KUNCI: piala bupati karawang guntar mahardika ab canary kobucik bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp