3 KALI TAMPIL DI SMM, KOMODO BISA PERSEMBAHKAN 1 UNIT MOBIL.

SMM FEAT ROBINSON, #4

3 Kali Main di SMM, Komodo Bisa Membawa Pulang 1 Unit Mobil

Baru tiga kali tampil di SMM Komodo milik Marvel dari The Rock BF Lombok langsung bisa membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio, dengan meraih juara pertama di kelas murai batu Whisky Robinson pada SMM feat Robinson di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya Minggu, 28 Agustus 2022.

Tidak salah Oki Satria Sanjaya dari The Rock BF Lombok memainkan jagoan andalan Komodo untuk mengikuti gelaran SMM, dengan system penjurian terbuka tanpa korlap. "Saya senang bisa main disini karena juri tidak melihat itu burung siapa, penjuriannya benar-benar fair play. Buktinya saya yang datang jauh-jauh dari Lombok bisa juara," bilangnya dengan bangganya.

 

 

KOMODO KIBARKAN NAMA THE ROCK BF LOMBOK DI KANCAH PERBURUNGAN NASIONAL.

 

Penampilan yang ketiganya di lomba SMM, Komodo benar-benar bisa membuktikan kehebatannya sebagai burung jawara dengan meraih juara pertama di kelas murai batu Whisky Robinson. Padahal lawan-lawan yang dihadapinya adalah burung-burung jawara Nasional.

Bermain dua kelas Komodo bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menggondol dua trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 5. "Saya tidak menyangka bisa membawa pulang 1 unit mobil Brio, ini adalah penghargaan terbaik buat saya yang dipersembahkan oleh Komodo," girang Oki Satria Sanjaya.

 

 

Tampil menekan ketika turun pertama pada tiket 11 Juta, Komodo yang baru tuntas dalam mabungnya yang keempat. Langsung memperlihatkan gaya tarung yang aktif di pangkringan atas dan bawah, disertai berondongan lagu kenari, siri-siri, love bird dan kapas tembak.

Membuat dewan juri terpikat oleh aksinya, dengan memberikan kemenangan buat Komodo unggul atas Ringgit milik Edi dari Banyuwangi yang harus puas berada di posisi kedua. Melon milik Abah Melon dari Jombang membuntuti di peringkat ketiga.

 

OKI KETIKA MENERIMA HADIAH PENGHARGAAN DARI APANK SEBAGAI PENYELENGGARA LOMBA.

 

Sayangnya, saat bermain di kelas murai batu Loyalitas penampilan Komodo sedikit menurun hingga harus puas berada di posisi kelima menang tos dengan Ringgit. "Kali ini tembakannya lebih panjang-panjang, tetapi ngetimenya terlalu lama. Namun saya masih bisa bersyukur dia bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan," ujar Oki Satria Sanjaya.

Penampilan perdana Komodo setelah mabung di gelaran SMM feat 76 Team, juga berhasil mempersembahkan 2 trophy kejuaraan sebagai juara 3 dan 4. Berarti, sudah 4 trophy SMM yang dikantongi oleh Komodo selama tampil di gelaran SMM.

Keberhasilan ini membuat Oki Satria Sanjaya cukup puas akan penampilan anak didiknya, yang bisa membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio. "Tadi tangan saya sampai gemetaran saat penancapan bendera, akhirnya kita bisa juara. Terima kasih buat seluruh kru The Rock BF Lombok, tanpa kalian kita bukan apa-apa," tuturnya. [dick's]

DATA JUARA SMM FEAT ROBINSON, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

OKI BERSAMA UMI KASUM YANG SAMA-SAMA MERAIH HADIAH MOBIL.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: smm feat robinson komodo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp