KOMBES POL HERMAWAN & GOLDEN BOY


SG CUP 1, #1: Kombes Pol. Hermawan Hantar MB Pastol Golden Boy Juara Kelas Utama

Surya Gemilang Enterprise (SGE) baru saja menggelar lomba bertajuk SG Cup 1, di Pondok Gede Bekasi. Lomba yang meriah karena diserbu kicaumania dari dalam maupun luar Jabodetabek. Lebih mengagetkan, para pesohor nasional juga ikut memeriahkan lomba ini.

Salah satunya ada nama Police Team, yang diinisiasi oleh Komisaris Besar Polisi Hermawan sebagai Polisi Republik Indonesia. Sudah cukup lama beliau menggeluti dunia burung berkicau. Namanya sudah tak asing lagi bagi para kicaumania tanah air.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Hobinya pada burung berkicau sungguh tak main-main. Bayangkan saja, amunisi murai batu yang dimilikinya total ada 70 ekor lebih. Semuanya itu, didapatkan dari hasil pantau lapangan dan dari berbagai penangkar. Selain yang sudah berusia mapan, banyak pula murai batu lepas trotol (pastol). Salah satunya adalah Golden Boy yang kemarin menjadi juara Kelas Utama SG Cup 1.

Golden Boy adalah amunisi baru dari Police Team. Kombes Pol Hermawan sudah memantaunya sejak lama. Beliau memutuskan untuk meminangnya setelah menampilkan aksi ciamik di even-even sebelumnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Banyak yang sudah mencoba dan mengaku cocok, misalnya para murai batu mania dengan Twister Gold, ada pula yang lebih merasa sreg dengan Seaweed atau Anti Stres. Untuk burung-burung master ada Twister Master, untuk piyik pemakan serangga tersedia Twister Trotolan, dan piyik pemakan bijian dibuatkan Twister Bubur. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

Ayo beli dan berikan terus TWISTER untuk burung kesayanganmu, dapatkan untung dobel-dobel. Burung lebih sehat dan lebih gacor, tersedia ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon tersedia dalam kemasan produk mulai 1 Januari sampai 31 Desember 2021.

 

Dengan berani, Kombes Pol Hermawan menurunkan Golden Boy langsung di kelas utama. Lawannya adalah burung-burung mapan. Bahkan banyak para jawara dari berbagai daerah dan tidak sedikit yang berpredikat juara even nasional. Tantangan yang yang cukup berani diikuti oleh jagoan Kombes Pol. Hermawan dengan menurunkan burung yang masih belia.

Dengan predikat pastol, Golden Boy memang tidak masuk dalam unggulan, seakan lepas dari perhitungan lawan. Juga di luar yang diprediksi bakal juara. Ternyata, penampilannya justru mengagumkan dan mengejutkan.

 

MB PASTOL GOLDEN PERSEMBAHKAN TROPI JUARA KELAS UTAMA UNTUK POLICE TEAM

 

Golden Boy akhirnya berhasil mendapatkan bendera koncer merah terbanyak dari para juri dan keluar sebagai juara kelas utama Surya gemilang Cup 1.

“Alhamdulillah, saya sebenarnya tidak menyangka Golden Boy bisa jadi juara. Apalagi melihat peta kekuatan Murai Batu di kelas utama, didominasi oleh burung-burung papan atas. Mungkin selain dari kerja Golden Boy bagus, hoki juga berpihak sama kita. Mudah-mudahan Golden Boy bisa lebih stabil lagi untuk ke depannya hingga mapan nanti,” jelas Kombes Pol Hermawan.

 

 

Sementara itu, penggagas event Herman Felani mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi para kicaumania, baik lokal Bekasi bahkan yang berdatangan dari luar Jabodetabek. “Dalam situasi pandemi, semoga event ini bisa membuat kita para kicaumania tetap bersemangat, tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Kita akan terus membuat gelaran dengan pola kebiasaan baru yang mengikuti standar kesehatan yang direkomendasikan pemerintah.”

Selama ini, gantangan SGE memang menjadi salah satu barometer bukan hanya di Bekasi saja, tapi juga di kawasan yang lebih luas, Jabodetabek bahkan Jawa Barat pada umumnya. Hal ini antara lain, karena para juri yang bertugas di SGE senantiasa bekerja secara profesional, berintegritas, penuh dengan dedikasi. Sementara panitia juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

“Kami tunggu kehadiran rekan-rekan kicaumania pada gelaran SG berikutnya,” pungkas Herman Felani.

 

 

MURAI BATU GOLDEN BOY

 

Bagi para muraimania sejati, jangan sampai terlewat event fenomenal H. Wiebie CUp 2 Malang, 28 Maret yang akan datang. Dibuka 7 kelas murai batu umum dan 2 murai batu ring. Semua kelas hadiah utuh tanpa potongan, baik yang kalah maupun yang menang punya peluang sama membawa pulang mobil baru Daihatsu Ayla. [denny, maltimbus]

 

KOMBES POL HERMAWAN AGKAT TROPI JUARA KELAS UTAMA SG CUP 1

 

TOPSONG, kini mengeluarkan produk baru seri Premium, termasuk Premium Murai Batu. Mengandung enzim serangga alami, burung lebih gacor dan berdaya tahan. Segera dapatkan di kios langganan Anda.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: sg cup 1 kombes pol hermawan murai batu golden boy murai batu pastol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp