G-SHOCK TRAH GUNCANG RAIH DOUBLE WINNER

BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA, #4

Jadi Tontonan, MB Pastol G-Shock (Guncang Jr.) Raih Double Winner + VIDIO

Even BMBI Road Show Purwakarta (24/10) menyertakan 2 kelas Murai Batu Lepas Trotol (Pastol) di brosur lomba. Ini dijadikan kesempatan bagi para kicau mania, khususnya penangkar murai batu untuk menjajal kualitas hasil ternakannya. Salah satunya Triyanto, owner BABF Karawang, yang membawa murai batu Pastol yang bernama G-Shock.

G-Shock adalah anakan Guncang, salah satu murai batu legendaris Indonesia. Qien Canary yang menjadi bagian dari keluarga BABF adalah pemilik G-Shock. Selama ini G-Shock berada di markas BABF dan dirawat oleh Triyanto.

Kebetulan Qien tidak bisa hadir mengawal G-shock ke Purwakarta. Triyanto pun berangkat membawanya, diikutsertakan di 2 kelas Pastol.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kehadiran Triyanto bersama G-Shock langsung menjadi sorotan. Banyak kicau mania yang hadir di Lapang Resimen Armed 1 Sadang Purwakarta, penasaran seperti apa penampilan dan kualitas anakan dari sang fenomenal Guncang.

Setelah naik gantangan, G-Shock benar-benar menjadi pusat perhatian. Para penonton dibuat kagum oleh aksi dan kualitasnya. Gaya, materi, dan show-nya sangat mirip dengan ayahnya. Dengan para peserta dan penonton yang benar-benar mengikuti aturan non teriak di BMBI, semua yang dipertontonkan oleh G-Shock pun bisa terpantau dengan sangat baik, ya oleh team juri, ya oleh para penonton yang berada di luar pagar pembatas.

 

 

Para juri pun akhirnya tak ragu memberikan bendera koncer merah mutlak sebanyak 2 kali berturut-turut. G-Shock berhasil mencetak double winner. Apa yang ditampilkan oleh G-Shok, benar-benar mengkonfirmasi kebenaran pepatah lama, “Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya”.

“Puji Tuhan, G-Shock masih membanggakan BABF. Mudah-mudahan ke depannya setelah mapan bisa menjadi burung yang bisa berprestasi di even nasional. Selamat buat Qien atas prestasi yang dicetak oleh G-shock,” imbuh Triyanto.

 

 

Mendengar kabar dari Triyanto bahwa G-Shock meraih juara di sesi awal, Qien pun merasa penasaran akan aksi G-shock. Qien menghubungi salah satu pewarta burungnews yang meliput even bergengsi itu, dan meminta hasil rekaman videonya,.

Setelah menerima dan melihat video G-shock, Qien pun merasa puas dan bangga dengan penampilan G-shock.

“Puji Tuhan, meski tidak bisa mengawal langsung, setelah melihat hasil rekaman videonya saya cukup puas dengan penampilan G-Shock. Mudah-mudahan semakin mapan, semakin stabil pula penampilan dan kualitasnya. Terima kasih kepada Triyanto yang sudah merawat dan membawa G-Shock ke lapangan lomba, serta kepada media burungnews.com yang sudah mengabadikan aksi G-Shock,” pungkas Qien.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Setelah sukses dengan dua gelaran BMBI, Bang Boy sudah merancang jauh-jauh hari event 1 tahun BMBI, yang jadwalnya sudah ditentukan pada 14 Agustus 2021. “Sekaligus dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Kita akan siapkan hadiah 2 unit mobil. Sudah kita tetapkan dan umumkan jauh-jauh hari, semoga bisa menghindari benturan jadwal dengan event lain.”

Beberapa event BnR yang sudah berada di depan mata dan diyakini bakal meriah, antara lain Piala Pariwisata Magelang di Taman Kyai Langgeng (7/11). Para kicaumania bisa mengajak serta anggota keluarga, sebab tiap tiket lomba, gratis akses masuk area taman seluas 27 hektar berikut 9 wahana paling kekinian. Kelas 36-G dilaporkan sudah masuk daftar tunggu, kelas-kelas yang lain sudah menipis.

 

 

Berikutnya, ada Bandung Lautan Api yang oleh H. Mungin, penggagas event ini, waktunya sengaja dipaskan dengan Hari Ulang Tahun BnR, Minggu 12 Desember 2021. “Brosur belum jadi, tapi sudah banyak kicaumania yang tidak sabar dan sudah inden tiket, takut kehabisan soalnya. Kelas utama hadiah mobil tetap ada, tiket insya Allah 3,5 juta. Karena dalam rangka HUT BnR, kita juga buka tiket 5 juta dan 10 juta,” jelasnya didampingi Adry Riady, Pengawas dari Babel yang akan kembali hadir ke BLA.

Di luar event PBI, ada The Premiere of Java, event akbar PBI yang akan digelar besuk Minggu 31 Oktober di komplek Candi Borobudur, Magelang. Lomba akan menggunakan 3 lapang, semua full 36-G. Peserta ada akses duduk di dalam lapangan, dekat dengan burung, sehingga bisa ikut memantau dan mendengar suara burung dengan baik. Banyak tiket dilaporkan sudah masuk daftar tunggu.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tiket bisa dibeli langsung di lokasi lomba mulai Sabtu 30 Oktober bersamaan dengan pengambilan tiket pesanan, selama persediaan masih ada. Syarat bisa masuk kawasan wisata Candi Borobudur, termasuk ke area lomba, harus sudah terhubung dengan aplikasi peduli lindungi, atau bila belum memilikinya, dengan membawa surat SWAT Antigen.

Masih bersama PBI, ada event tak kalah prestis yaitu Balekambang Kumandang pada 14 November 2021, dan gongnya adalah Piala Raja Yogyakarta (28/11). Akhir tahun, tepatnya 26 Desember, kita juga bisa melancong ke Bali sambil mengikuti gelaran Bali Fiesta Cup 2.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

JUARA BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TRIYANTO BERSAMA GUS DVRAY DAN H. AGUNG SP

 

QIEN CANARY PEMILIK MB G-SHOCK

 

TRIYANTO & KRU BABF HANTAR G-SHOCK RAIH DOUBLE WINNER

 

H MUNGIN DAN ADRY RIADY, TIKET BLA SUDAH BANYAK YANG INDEN

 

VIDIO AKSI MB G-SHOCK DI BMBI ROAD SHOW PURWAKARTA:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: bmbi road show purwakarta murai batu g-shock murai batu guncang jr. murai batu pastol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp