SG CUP 1, #2

MB S.P.L milik Mr. Bonni Raih Double Winner, Hantar Gembel Elit Juara BC + VIDIO

Pemain papan atas nasional, bertaburan di even SG Cup 1 Bekasi, Minggu 21 Februari 2021. Salah satunya adalah Mr. Bonni Novandi dari Mabeta BF Jakarta. Terkenal dengan Murai Batu fenomenal New Pedro, Mr. Bonni menyambangi Lapang Surya Gemilang, untuk mengukur kekuatan amunisinya.

Kali ini, Mr. Bonni bukan membawa New Pedro, karena masih dalam proses mabung. Mr. Bonni memboyong S.P.L, salah satu gacoannya yang tak kalah berkualitas.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“S.P.L sebenarnya telat mabung. Harusnya sekarang sudah mulai istirahat. Entah kenapa sampai sekarang belum memperlihatkan tanda-tanda mabung. Jadi saya coba lagi bawa ke lomba,” ungkap Mr. Bonni

S.P.L mengikuti semua kelas murai batu yang dilombakan. Sesi pertama dilewati dengan mulus, dengan meraih juara pertama. Di sesi kedua tepatnya kelas utama, S.P.L harus puas menempati posisi nominasi.

 

MR. BONNI MABET BF RAIH DOUBLE WINNER LEWAT MB S.P.L (cover)

 

Cuaca yang cukup terik, membuat S.P.L tidak bisa tampil maksimal, mungkin karena S.P.L dalam kondisi menunggu mabung. Merasa penasaran, Mr. Bonni kembali menurunkan S.P.L di sesi pamungkas.

Selain kualitas roll tembaknya yang mumpuni, yang mebuat para juri dan penonton kagum adalah volumnya yang keras nan nyaring. Hasilnya S.P.L kembali meraih juara dengan mengumpulkan hampir semua bendera koncer merah. Dengan demikian, S.P.L berhasil mencetak Double Winner.

 

 

Seperti apa power atau volume S.P.L dibandingkan burung lain hingga membuat banyak orang terkagum-kagum? SIlakan tonton VIDIO aksi S.P.L setelah selesai membaca artikel ini.

Kemenangan S.P.L bukan semata buat Mr. Bonny, tetapi juga menyumbangkan 2 poin krusial bagi Gembel Elit BC dari Bekasi. Kenapa ikut mendukung team ini, alasannya ternyata salah satu kru dari Mabeta BF adalah rekan dekat Edi Afarel yang tidak lain adalah owner Gembel Elit BC.

 

GEMBEL ELITE JUARA UMUM BC SG CUP 1

 

Di luar poin  dari S.P.L, Gembel Elite BC mendulang poin dari beberapa amunisi lovebird. Mulai dari lovebird fighter, konslet, dan balibu. Hingga akhir lomba, poin yang diraih, tidak bisa dikejar oleh lawannya. Gembel Elit BC pun berhasil keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) di Surya Gemilang Cup 1.

“Alhamdulillah, Team kecil kami berhasil meraih juara BC. Jauh dari embel-embel materi, ini murni larena kualitas persaudaraan dan silaturahmi yang kita jalin dengan kicau mania di mana pun berada. Terima kasih kepada Bos Bonni yang sudah support poin untuk Gembel Elit. Juga untuk Surya Gemilang, saya ucapkan selamat atas terselenggaranya even ini. Semoga menjadi barometer lomba di Pondok Gede Bekasi,” pungkas Edi Afarel.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER GOLD, ANTI STRESS, SEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

SG Cup 1 menjadi salah satu gantangan yang berusaha tetap konsisten menjaga semangat berlomba di tengah masa pandemi. Sudah barang tentu, semua pihak yang hadir ke sini mesti menerapkan pola kebiasaan baru, yaitu dengan mengikuti standar prokes sebagaimana yang terus didengungkan oleh pemerintah.

Layanan dan kemasan terbaik selama ini juga selalu diberikan kepada para kicaumania yang setia mendatangi gantangan SGE. Mulai penjurian, hingga hadiah, benar-benar dikemas semenarik mungkin supaya tidak mengecewakan. Di event SG Cup 1 misalnya, Herman Felani sengaja memasang kuota atau batas minimal peserta agar hadiah bisa keluar losgan hanya 11 ekor, bandingkan dengan event-event lain yang umumnya memberikan kuota 30 peserta up.

 

 

“Semoga apa yang kami berikan saat ini bisa berkenan, terimakasih atas dukungannya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini. Selalu jaga kesehatan, mohon dukungannya untuk gelaran SGE berikutnya,” ujar Herman.

Event berikut yang paling mendapat sorotan adalah H. Wiebie Cup 2 Malang, 28 Maret yang akan datang. Murai batu umum main 7 kelas, plus dua kelas murai batu ring. Tiket terjangkau mulai 50 ribu hingga 2 juta, semua hadiah utuh tanpa potongan. Palin menantang, semua peserta dari tiket termurah hingga termahal, dari yang kalah sampai yang juara, punya peluang yang sama membawa pulang mobil baru Daihatsu Ayla. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB S.P.L, DENGERIN TUH VOLUMENYA … :

 

 

KATA KUNCI: sg cup 1 mb s.p.l mr. bonni gembeli elit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp