SG CUP 1

SG CUP 1 BEKASI

Peserta Terisi 11 Sudah Losgan, Tiket Terjangkau Hadiah Wow

Surya Gemilang Enterprise bakal menggelar lomba burung berkicau spektakuler pada Minggu, 21 Februari 2021 besok, di Jalan Raya Hankam Pondok Gede Bekasi. Gelaran yang bertajuk SG Cup 1 tersebut diprediksi akan disambangi oleh kicaumania dari berbagai daerah.

Banyaknya perhatian ke event ini bisa dipahami, karena panitia benar-benar mengemas lomba dengan sangat menarik. Hal ini bisa dilihat dari brosur lomba yang sudah menyebar di media sosial, kemasannya sangat memikat.

 

 

LAPANG SURYA GEMILANG ENTERPRISE

 

Herman Felani selaku owner Surya Gemilang Enterprise, benar-benar ingin memanjakan peserta di lomba ini.  Ia sengaja mengemas lomba dengan harga tiket yang terjangkau, namun hadiah sangat istimewa.

Tiket utama dijual dengan harga 300 ribu rupiah, hadiah mulai 10 juta rupiah untuk jenis burung murai batu dan cucak hijau. Selain itu, yang paling menarik adalah semua kelas hadiah sudah bisa Losgan apabila kuota peserta terpenuhi mulai 11 peserta saja. Bandingkan dengan event-event lain yang umumnya baru mengeluarkan hadiah utuh atau losgan setelah peserta mencapai 31.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Banyak yang sudah mencoba dna merasa cocok menggunakan Twister. Pilih jenis yang cocok untuk burungmu (Gold, Anti Stres, Seawed, Master, atau pakan khusus untuk lolohan). Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Beli dan gunakan terus TWISTERnya, untungya dobel-dobel. Burung lebih sehat dan gacor (juga lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk piyik), dapatkan kesempatan meraih ratusan vocher / kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil baru.

 

Selain itu, akan ada perebutan juara umun Single Figjter (SF) dan Bird Club (BC). Tropi spesial dan uang pembinan sudah disediakan panitia untuk sang juara. Pastinya akan menambah prestis lomba tersebut.

“Kita sengaja mengemas lomba dengan semenarik mungkin, sebagai bentuk apresiasi & penghargaan bagi kicau mania yang telah mensupport SG Enterprise selama ini, hingga kita bisa bertahan sampai saat ini. Tentunya kita tetap mengedepankan kualitas burung dan kuantitas lah sebagai penghargaannya,” ungkap Herman

 

BROSUR LOMBA SG CUP 1

 

Pemesanan tiket pun tak bisa dibendung, mengalir sangat deras. Slot nomor gantangan dari semua kelas hampir terisi penuh. Panitia pun menghimbau agar kicau mania segera memesan dan mengamankannya, agar tidak kehabisan tiket.

Sejumlah burung papan atas nasional, tercatat akan hadir. Tentunya ini akan menjadi sajian yang menarik dari lomba akbar perdana bagi SG Enterprise tersebut. Ingat, pemesanan tiket akan ditutup pada hari Jumat, 19 Februari 2021, pukul 00:00 WIB.

 

 

Herman Felani menyadari gelaran ini berlangsung di tengah pandemic. Panitia mengantisipasinya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Semua peserta akan diskrening dengan cek suhu tubuh, wajib memakai masker, saling jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

“Bagi yang peserta yang belum memesan tiket, bisa menghubungi nomor yang tertera di brosur. Paling penting adalah peserta wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19. No 3M, no gantang,” pungkas Herman Felani

Info Tiket : 0895 7322 22470, Transfer Bank Mandiri 119-00-0478226-2 (A/n. APRIYANTO PUNDJUL)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JADWAL LOMBA SG CUP 1

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sg cup 1 bekasi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp