SUASANA LOMBA SEMARAK KEMERDEKAAN SELOAJI BC. DIPADATI 800 PESERTA DAN BANYAK FULL GANTANGAN.

SEMARAK KEMERDEKAAN SELOAJI BC PONOROGO

Pletuk BC dan Rampok SF Sabet Juara Umum

 

 

Ajang Latihan Prestasi Semarak Kemerdekaan yang digelar Seloaji BC Ponorogo di gantangan Seloaji Mlilir Ponorogo, tuntas digelar Minggu (17/8/2017) dengan diikuti ratusan peserta dari berbagai kawasan Ponorogo dan sekitarnya.

Lebih dari 800 peserta memadati arena lomba burung berkicau Seloaji BC, yang menggelar 24 kelas, dimana hampir semua gantang kelas selalu penuh dengan peserta.

 

 

Persaingan ketat saling beradu ngekek di lomba yang digelar dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00WIB pun terjadi antar burung, dimana kali ini burung-burung asal Ponorogo sukses mendominasi baik di katagor Single Fighter (SF) maupun Bird Club (BC.

Sepanjang pengamatan Burungnews, persaingan ketat terjadi di kelas Cucak Ijo, Love Bird dan Pleci, salah satunya akibat banyaknya peserta yang turun di kelas-kelas tersebut, dimana hampir setiap kelas dipadati peserta.

Lomba yang diketuai oleh Agus PU dengan ketua pelaksana Hendrawan KMPN ini pun menorehkan nama Pletuk BC sebagai juara Bird Club dan Rampok SF jawara kelas Single Fighter.  "Di lomba ini kita membuka 24 kelas dengan, dan syukur animo peserta cukup menggembirakan, ada 800 lebih peserta mas," kata Hendrawan ditemui di sela-sela lomba.

 

SELOAJI BC. SUKSES MENGGELAR KONTES SEMARAK KEMERDEKAAN 2017.

 

Hendrawan pun berpendapat, bahwa selain kelas Love Bird, kelas Cucak ijo pun kian hari juga makin diminati, tentu lanjutnya, ini terlihat dari terus besarnya animo peserta. "Mungkin animo bisa kita lihat bulan depan, dimana kita juga akan menggelar lomba akbar, MH Cup 1, yang juga akan digelar di gantangan ini, pemesanan tiket juga sudah kita buka," tambahnya promosi.

Kembali ke lapangan, ada sekitar 14 kelas dimana Pletuk BC masuk dalam nominasi 5 besar dan menyabet 1250 poin, sedangkan Rampok SF sukses dengan raupan 1350 poin, dan berhak atas gelar juara umum katagori SF.

 

JUARA SEMARAK KEMERDEKAAN SELOAJI BC PONOROGO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

PLETUK BC. SABET JUARA UMUM BC.

 

RAMPOK SF. REBUT JUARA SINGLE FIGHTER.

 

KATA KUNCI: seloaji bc ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp