SUKSES. TIM PANITIA 3RD ANNIVERSARY SELOAJI BC PONOROGO, USAI GELARAN

DATA JUARA 3RD ANNIVERSARY SELOAJI BC PONOROGO

Duta BM Pro Azkia Fitra Sabet Juara Umum

Gelaran tahunan memperingati hari jadi Seloaji BC yang memasuki tahun ketiga tuntas digelar di gantangan Seloaji BC, kawasan Mlilir, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (16/8/2020/.

Even yang menggelar 23 kelas burung ini pun berlangsung cukup meriah meski sempat dibayang-bayangi bakal sepi peserta mengingat banyaknya even yang digelar bersamaan waktunya dengan even ini.

BM PRO AZKIA FITRA. RAIH JAURA BC, DAN SIAP MENGGELAR LOMBA PADA 23 AGUSTUS PEKAN DEPAN, DI YUVAN ENTERPRISE.

Tak ada burung yang tampil dominan alias mendominasi kejuaraan di tengah cuaca yang sangat bersahabat, sementara situasi lomba berjalan dengan sangat kondusif dan berlangsung dalam nuansa kekerabatan yang terlihat sangat erat baik antar kicaumaia Ponorogo, maupun kicaumania Ponorogo dengan tamu-tamu luar kota, seperti dari Madiun, Magetan, Ngawi, Pacitan hingga Tulungagung.

JUARA SF. TROPI JUARA SF DISABET TWISTER GOLD SF, BESUTAN MR. GENGGONG.

KELAS MURAI BATU TETAP SANGAT DIMINATI SELAIN KELAS CUCAK HIJAU, KACER DAN LOVE BIRD.

 

 

Dua tim sukses memboyong tropi juara umum, keduanya BM Pro Azkia Fitra Ponorogo sukses meraih jaura umu BC, sementara tropi juara umum SF dibawa pulang Twister Gold SF, yang digawangi Mr. Genggong.

BM Pro Azkia Fitra sendiri merupakan tim yang akan membuat gelaran Minggu, 23 Agustus 2020, di gantangan Yuvan Enterprise, Jl. Sulawesi, Banyudono, Ponorogo.

Mbah Pri, selaku panitia lomba kali ini tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya sudah memeriahkan Anniversary Seloaji BC yang ketiga ini. "Dan tentu saja tak ada gading yang tak retak, saya mewakili segenap panitia sekaligus memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan selama gelaran," ucap Mbah Pri usai gelaran. Simak Data juaranya di bawah:

 

KATA KUNCI: seloaji bcanniversary seloaji bc bm pro azkia fitra lomba burung ponorogojalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp