SELOAJI BC PONOROGO. JUARA UMUM BC

DOLOPO BC MADIUN

Seloaji BC Ponorogo Juara Umum, Kacer D’Java Nyeri

 

 

 

Dolopo Bird Club Madiun, baru saja menggelar kontes pada Minggu 23 Juli. Peserta datang dari berbagai daerah seperti Ponorogo, Magetan, Ngawi, Nganjuk, hingga sebagian Jawa Tengah bagian timur. Seloaji BC Ponorogo dinobatkan Juara BC.

Kelas Love Bird cukup mendominasi dalam raupan peserta. Hampir di semua kelas selalu dipenuhi peserta. Putri Seloaji, salah satu burung asal tim Seloaji BC Ponorogo milik Mohtar sukses memukau juri hingga berhak atas juara 1 di kelas PAUD Exebition.

 

SUASANA LOMBA DOLOPO BC MADIUN

 

Putri Seloaji berhasil menyisihkan para pesaing terdekatnya seperti Ratu Gedek dari Lembu Kencana, dan rekan satu timnya Bunga, milik Ayahe bunga.

Didik, salah satu anggota tim Seloaji BC Ponorogo mengungkapkan, di ajang ini dia dan timnya hadir dengan membawa 7 burung. "Syukur, kita berhasil memboyong juara umum BC," ungkapnya kepada burungnews usai lomba.

Tim BC lain yang memboyong banyak tropi kejuaraan hingga namanya menghiasai banyak posisi kelas yakni tim Duta AE 1 BC Madiun. Salah satunya sukses memboyong gelar juara 1 di kelas Cucak Hijau Executive, melalui alunan merdu Ancaman, burung milik Harun.

 

 

Sementara itu, di katagori Single Fighter, dimenangkan oleh Mr. Ari Kopler SF yang antara lain merebut double winner di kelas kacer bersama D’Java dan Pleci Exebition bersama Rangkak Boyo. Setidaknya ada 13 kelas yang sukses dihuni oleh jagoan milik Kopler SF mulai ranking 1-10.

Mas Dji, selaku panitia penyelanggara dari Dolopo Bird Club, menyatakan kepuasaannya atas hasil gelaran lomba kali ini. Selain lomba, pihaknya juga rutin menggelar latber rutin di gantangan Dolopo Bird Club ini setiap hari Sabtu.

 

DOLOPO BIRD CLUB. GELAR KONTES RUTIN TIAP SABTU

 

"Saya cukup puas dengan hasil lomba kali ini yang bisa dibilang ramai dan meriah. Dalam waktu dekat kita (DBC) berharap untuk kembali menggelar lomba lagi selama tidak berbenturan dengan agenda lomba di tempat lain," paparnya.

Para peserta bakal kembali meramaikan sejumlah even, termasuk melurug ke blok tengah seperti Tri Star Semarang dan Boyolali Cup (6 Agustus), Koboi Cup Solo (13 Agustus), Solo Vaganza Cup (3 September), hingga Piala Raja Jogja (24 September).

 

JUARA DOLOPO BC MADIUN 23 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: dolopo bc madiun seloaji bc mr. ari kopler sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp