TUNTAS. Penjurian kelas Cucak Hijau Anniversary ke 2 Seloaji BC oleh juri-juri independen Jalaratu.

DATA JUARA ANNIVERSARY 2 SELOAJI BC PONOROGO

Even memeriahkan hari jadi Seloaji BC yang ke 2 tahun tuntas digelar di gantangan Seloaji BC kawasan, Mlilir, Ponorogo, Jawa Timur. Minggu (11/8/2019), Menariknya, pada ajang kali ini terjadi banyak tim yang berjuang untuk memperebutkan tropi juara umum baik BC maupun SF.

Setidaknya ada 5 tim yang berebut, seperti Duta LNPR Cup 1 Ponorogo, Duta Kapolres Magetan, Duta Grebek Suro Cup dan Omah Kicau. Ketatnya persiangan membuat beberapa tim memilik untuk mundur dari duel perebutan BC, hingga menyisakan dua tim, yakni Duta LNPR Cup 1 dan Duta Kapolres Magetan. Di akhir perhitungan poin, Duta LNPR CUP 1 sukses memboyong tropi juara umum dengan1225 poin.

 

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Di Perebutan juara umum SF, ada dua tim yang bertarung sengit, yakni Kandidat SF besutan Mr. Arik Kandidat dan Brahu SF. Dan usai sempat melewati perdebatan sengit,  akhir Kandidat SF pun mengakhiri perlawanan Brahu SF sebagai peraih juara SF. Kandidat unggul dengan meraih 350 poin.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BC. Duta LNPR Cup 1 Ponorogo menyabet gelar juara umum BC Anniversary ke 2 Seloaji BC Ponorogo.

 

JUARA SF. Kandidat SF Pacitan boyong pulang tropi juara umum single fighter Anniversary ke 2 Seloaji BC Ponorogo.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary 2 seloaji bc ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp