GANTANGAN SELOAJI BC, SIAP GELAR LATPRES SEMARAK KEMERDEKAAN RI KE 72.

SELOAJI BC PONOROGO

Bakal Gelar Latpres Semarak Kemerdekaan RI

 

 

Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Seloaji BC Ponorogo akan menggelar Latihan Presrasi (Latpres) bertajuk "Latpres Seloaji BC Semarak Kemerdekaan", tepat pada Kamis, 17 Agustus 2017.

Diungkapkan Hendrawan, salah satu panitia penyelenggara Latpres, ajang ini merupakan Latpres perdana yang digelar di gantangan anyar milik Seloaji BC di kawasan Jl. Raya Mlilir - Ngebel (eks gantangan Pachinko), sekitar 300 meter ke Timur dari perempatan Mlilir, Ponorogo.

"Lombanya akan digelar pagi hari mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai," kata Hendrawan. Selain itu, lanjutnya, akan dibuka 4 katagori lomba dengan yakni katagori Merah Putih yang berisi 4 kelas burung, Katagori Pahlawan 7 kelas burung, Katagori Bambu Runcing dan Katagori Pejuang yang masing-masing berisi 6 kelas burung.

 

 

Untuk tiket pendaftaran mulai dari Rp 20.000 ribu, Rp 30.000 ribu, Rp 40.000 ribu dan Rp 50.000 ribu.  Selain juara per kelas, panitia juga menyediakan hadiah dan tropi khusus untuk juara umum Bird Club (BC) dan Single Fighter (SF).

"Besar harapan kami untuk para kicau mania dimana pun berada bisa hadir di even ini, tentu agar ajang ini bisa lebih seru, dan makin mempererat persaudaraan antar penggemar burung berkicau," harap Hendra.

 

MAU TAHU INFO LENGKAP LATPRES SEMARAK KEMERDEKAAN SELOAJI BC PONOROGO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: seloaji bc ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp