ZANSIBAR SAPU BERSIH SEMUA GELAR KEJURAAN.

SAMURI MC CUP 3 – SIDOARJO, #2

AK Zansibar Sapu Bersih Semua Gelar, CH Beng-Beng Mencuri 1 Kemenangan

Anis kembang Zansibar borong semua kemenangan pada lomba perdana Samuri MC Cup 3 di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Sabtu, 16 Juli 2022. Sedangkan cucak hijau Beng-Beng kabagian 1 gelar kejuaraan.

Nama Zansibar sudah tak asing lagi buat pecinta anis kembang mania, amunisi milik Rizky Budiman dari JAS ini sudah banyak meraih gelar di berbagi event di lintas EO khususnya seputaran pulau Jawa. "Kalau menurut saya dia cocoknya berada di gantangan paling pojok, kerjanya lebih maksimal," jelas Hendra.

 

 

LASMINI DAN OPIUM JAWARA KELAS ANIS MERAH A.

 

Turun pada sesi awal anis kembang A, Zansibar membawakan materi lagu burung kecil-kecil ngerol dengan suara kristal serta buka paruh lebar. Berhasil mengunci satu kemenangan pertama sebagai sang juara.

Dominasi Zansibar kembali terlihat pada sesi kedua kelas anis kembang B, tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan koncer A untuk kedua kalinya. Ryoby milik Agus Rafa dari Anis Kembang Jatim membuntuti di posisi kedua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan hasil ini cukup memuaskan Hendra sang pengawal burung, untuk bisa membawa pulang dua gelar utama buat tin JAS (Jali Arek Suroboyo). "Saya suka aksinya saat menyobek-yobek paruhnya dengan suara kristalnya," tuturnya kepada Burungnews.

Cucak hijau Beng-Beng milik Modric dari BJK SF bermain begitu cantik dalam 5 sesi yang dilakoninya untuk membawa pulang juara 1, 4, 5, 5. "Burung ini tua-tua keladi, meskipun sudah berusia hampir 7 sampai 8 tahun. Dia bisa bermain banyak kelas," bangga Modric.

 

MODRIC DAN BENG-BENG KEBAGIAN SATU GELAR.

 

Pada tiga sesi awal penampilan Beng-Beng begitu mempesona, namun keberuntungan belum berpihak kepadanya. Hingga Beng-Beng tiga kali menjalani tus untuk berada di peringkat 4, 5 dan 5.

Turun lagi di sesi yang ke-empat, penampilan Beng-Beng begitu sempurna dan paling menonjol diantara lain-lainnya. Hingga sang pengadil lapangan tanpa ragu untuk menganugerahi Beng-Beng satu kemenangan di kelas cucak hijau J.

 

RUDI SPEED ANTARKAN ROLL SPEED MERAIH SATU KEMENANGAN.

 

Sementara Roll Speed milik Muhammad dari Juice Speed BC yang dikawal oleh Rudi Speed berhasil mendulang satu kemenangan di kelas cucak hijau H. Diikuti oleh Alexandria milik Raditya dari Wage dan Dogol milik Edo dari BJK SF di peringkat kedua dan ketiga.

Pada kategori cendet, Black Stone milik Abah Didik dari HNR Sby berhasil membawa pulang dua gelar untuk berada di peringkat runner up sebanyak dua kali. "Saya akan mencoba untuk memainkan amunisi baru saya ini di event-event lintas Jawa," bilang Abah Didik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaya nagen satu titik dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat, Black Stone berhasil meraih satu trophy juara dua di kelas cendet F. Begitu juga saat tampil di sesi cendet G, lagi-lagi Black Stone harus puas berada di posisi yang kedua kalah dari Garangan 86.

Untuk sesi ekor panjang, 4 jawara harus puas berbagi kemenangan pada 4 kelas yang dipertandingkan pada lomba awal Samuri MC Cup 3. Salah satunya Wisang Geni amunisi anyar milik Abang Adek dari Bangkalan Madura. "Burung ini saya beli di Jakarta 3 tahun yang lalu, satu tahun dia absen karena sakit," jelas Eno.

 

DIDIK DARMAJI (TENGAH) ANTARKAN BLACK STONE MERAIH DOUBLE RUNNER UP.

 

Kurang beruntung di sesi awal membuat Wisang Geni bisa bangkit pada sesi yang kedua murai batu H dengan tiket 80 Ribu Rupiah. Gaya tarung hyper aktif mengandalkan tembakan lagu srindet, kenari dan love bird, membuat dewan juri terpana oleh aksi Wisang Geni untuk mendapatkan koncer A.

Dicoba lagi bertarung pada sesi yang ketiga, Wisang Geni tampil kurang maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Ini untuk pertama kalinya saya mainkan tiga sesi, biasanya bermain dua kelas saja," ucap Eno dan Edo sang pemlik Burung. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SAMURI MC CUP 3 - SIDOARJO (SABTU, 16 JULI 2022), KLIK DI SINI

DATA JUARA SAMURI MC CUP 3 - SIDOARJO (MINGGU, 17 JULI 2022), KLIK DI SINI

 

MURAI BATU WISANG GENI KUNCI SATU KEMENANGAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: samuri mc cup 3 – sidoarjo ak zansibar ch beng-beng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp