DUO GEMBUL BIKIN ULAH DI SAMURI MC CUP 3.

SAMURI MC CUP 3 – SIDOARJO, #1

Kacer Izakaya Nyaris Hatrik, LB Mansion Boyong 3 Kemenangan

Sama-sama tampil gemilang kacer Izakaya dan love bird Mansion bisa membawa pulang 3 gelar kejuaraan pada lomba perdana Samuri MC Cup 3 Sabtu, 16 Juli 2022, di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo.

Aksi tarung hyper aktif dengan gaya ngobra diselingi tembakan lagu kasaran berdurasi, Izakaya gaco lawas milik Yudi ST912 yang berusia 3 kali urakan mampu tampil sempurna untuk bisa meraih 3 kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2. "Hampir saja kita bisa menyapu bersih semua gelar, andai saja tidak kalah tus," bilang Gufron dan Andre sang pengawal burung.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Mengikuti tiga sesi yang dijadwalkan oleh panitia, Izakaya benar-benar mempertontonkan kepiawaiannya sebagai burung jawara. Langsung menggebrak disesi awal, Izakaya dianugerahi kemenangan yang pertama oleh dewan juari yang bertugas di kelas kacer D.

Masih tampil dominan di sesi selanjutnya, Izakaya nyaris mendapatkan kemenangan yang kedua. Sayangnya sang pengadil lapangan memberikan bendera yang sama dengan Malika milik Bedjo dari Ferrari Team, hingga sang juara ditentukan leawat adu tos.

 

IZAKAYA SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS KACER A.

 

Kemenangan kedua akhirnya kembali menaungi Izakaya, usai kalah tos pada sesi kedua. Dengan hasil ini Izakaya berhasil membawa pulang 3 gelar. "Burung ini kita rawat mulai trotol, untuk settingan dan pemasteran juga kita mulai dari nol. Sekarang tinggal kita menstabilkan penampilannya di gantangan," tutur Andre diamini oleh Gufron.

Penampilan mengkilap juga diperlihatkan oleh Mahadewa milik Ronny dari Sarikat SF, bermain konsisten 3 kelas Mahadewa stabil menduduki tangga juara berada di posisi 2, 2 dan 4. "Hari ini saya membawa dua amunisi yaitu kacer dan cucak hijau, saya masih belajar untuk bermain di kelas ngentrok mania," terang Ronny.

 

RONNY SARIKAT (KANAN) ANTARKAN MAHADEWA MEREBUT 2 GELAR.

 

Aksi buka ekor dan sayap disertai tembakan roll speed nyanyian rambatan, gereja tarung dan cucak jenggot, Mahadewa dua kali berada di posisi runner up dan sekali di peringkat ke empat. "Mudah-mudahan dengan hasil bagus ini, kedepannya dia bisa tampil lebih bagus lagi di event-event selanjutnya," bilang Ronny.

Begitu juga dengan love bird Mansion amunisi baru milik Boss Muda dari CLBK, gaya ngekek sambil mengigit jeruji atau yang biasa disebut mentil berhasil merebut tiga kemenangan alias hatrik. "Ini baru saya dapatkan 1 bulan yang lalu di Malang, penyakitnya hanya satu yaitu ngering," jelas Rafi yang biasa dipanggil Boss Muda.

 

 

Kurang beruntung di sesi pembuka, membuat Mansion bisa bangkit pada kelas lovebird fighter D. Durasi kekean sekitar 3 sampat 4 menit, membuat Mansion bisa membuat dewan juri kewalahan untuk menyebutnya dengan durasi bintang 34 dan dinobatkan sebagai sang juara.

Dicoba keberuntungan bermain di kelas love bird umum, Mansion benar-benar menunjukkan kehebatannya dengan memborong dua gelar sebagai sang juara. "Dulu waktu mau saya beli kalah duluan sama pemain lain, beberapa minggu kemudian akhirnya sang pemilik burung menghubungi saya untuk membeli Mansion," cerita Rafi kepada Burungnews.

Selain Mansion, Lokojoyo milik Abah Deenz juga dari CLBK juga bisa membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 2, 2 dan 3. "Saya akui hari ini dewi fortuna berpihak kepada Mansion," ucap Nanang sang pengawal burung. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SAMURI MC CUP 3 - SIDOARJO (SABTU, 16 JULI 2022), KLIK DI SINI

DATA JUARA SAMURI MC CUP 3 - SIDOARJO (MINGGU, 17 JULI 2022), KLIK DI SINI

 

RAFI ANTARKAN MANSION MEREBUT HATRIK.

 

TIM CLBK BORONG BANYAK GELAT LEWAT MANSION DAN LOKOJOYO.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: samuri mc cup 3 – sidoarjo kacer izakaya lb mansion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp