VICTOR. CUMI-CUMI IS BACK, KE PIALA NGAPAK & PIALA RAJA

SAID AGIL TEGAL

Menang di Pemalang, Cucak Hijau Cumi-Cumi ke Piala Ngapak

 

 

 


Menurut Victor yang dipercaya menjadi mekanik Cumi-Cumi, penampilannya memang belum 100 persen. “Tapi sudah terlihat tanda-tanda akan mau tampil seperti dulu, bahkan bisa lebih sangar lagi. Itu harapannya. Untuk burung yang tampil perdana, sudah bisa juara 2, 3, dan 8 saya kira sudah baik, sudah mau stabil, pasti akan semakin terdongkrak seiring dengan makin matangnya bulu.”

Sebelum mabung, Cumi-Cumi sudah sering meraih prestasi papan atas. Di antaranya di latpres yang diadakan Bahari BC Tegal pada 10 Juli, yang meraih hasil membanggakan nyeri juara 1 dan juara 2 sekali.

Lagu yang dibawakan Cumi-Cumi saat turun lomba di antaranya srinditan dengan variasi kapas tembak nyambung cucak jenggot dan tengkek.  Variasi lagu lainnya seperti love bird dan kenari juga sering dikeluarkan.

"Saat turun di BnR Pemalang, banyak kicaumania yg paham Cumi-Cumi bilang kalau cumi-cumi is back. Semoga di Piala Ngapak bisa tampil topform sehingga masuk peringkat atas," tutur Said Aqil yang lagi berburu beberapa amunisi di kelas murai dan love bird.


AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

MAU TAHU JENIS KELAMIN BURUNG, CEPAT & AKURAT, KLIK DI SINI

Selamat Datang Cak Kusmin Jepara!, KLIK DI SINI


KATA KUNCI: said agil tegal victor. cumi-cumi piala ngapak purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp