HANES & ANDRI KOMPLONG. 7 AGUSTUS KAMI TUNGGU DI PURWOKERTO

PIALA NGAPAK PURWOKERTO (7/8)

Tiket 500 ribu hadiah 20 juta!

 

 

 

Setelah lama tidak ada even besar di Purwokerto, Ronggolawe DPW Jawa Tengah di bawah kendali Johanes akan menggebrak dengan even prestisius bertajuk Piala Ngapak.  Menggunakan dua lapangan, hadiahnya benar-benar wah dan sangat menang menantang.

Kelas Ngapak tiket 500 ribu, yang membuka jenis burung murai batu, cucak ijo, kacer, love bird, dan kenari standar bebas. Juara 1 akan mendapat hadiah 10 juta plus 10 juta.

Di bawahnya ada Kelas Nirina dengan tiket 350 ribu, menyediakan hadiah mulai 5 juta. Lalu kelas Ebod Solution, tiket 200 ribu hadiah 3 juta.

Kelas Ebod Joss tiket 150 ribu berhadiah 2 juta. Kelas Pakan Kebumen tiket 100 ribu  bisa bawa pulang 1,2 juta. Kelas Pakan Ronggolawe tiket 60 ribu, hadiahnya750 ribu. Semua kelas, sangkar bebas.

 

 

Selain kemasan wah, panitia juga menyediakan doorprize mulai sepeda motor Honda Beat, 5 uang tunai @ 500 ribu, 5 uang tunai @ 250 ribu, 1 buah TV 22 inchi, 5 buah sangkar Ebod Jaya, dan 2 sepeda gunung, dan masih banyak lagi dari para sponsor.

Trophy eksklusif juga akan menyertai semua jaura 1 – 3. Masih ada lagi trophy yang benar-benar eksklusif buat burung yang meraih hatrik alias juara 1 sampai tiga kali.

Lomba juga dikemas fairplay sejak awal. Anda, tidak tidak bisa memesan nomor  gantangan. Panitia pun dijamin tidak bisa main-main nomor gantangan. Semua tidak tahu nomornya karena sudah dalam bentuk gosok.

Johanes yang akrab disapa Hanes sebagai ketua panitia dan Andri Komplong selaku ketua pelaksana, mengundang seluruh kicaumania untuk hadir di kampus Muhammadiyah Purwokerto.

“Semoga even Piala Ngapak bisa menjadi ikon lomba di wilayah Purwokerto, yang nantinya akan digelar rutin tiap tahun sebagai agenda tahunan bagi Ronggolawe DPW Jawa Tengah. Pokoke sing pengin lomba kepenak, ya kudu mangkat nang Piala Ngapak.”

 

BROSUR PIALA NGAPAK, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: brosur piala ngapak purwokerto hanes ronggolawe andri komplong kampus universitas muhammadiyah purwokerto dpw ronggolawe jawa tengah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp