BUNDA ANI & MR PONIMAN MENUNJUKKAN TROPI YANG DIRAIH LB KENTIR & LB BALIBU GAJAH PUTIH

SAHBIRIN NOOR CUP 2 BANJARMASIN #3

LB Kentir, Dari Ombyokan Menjelma Jadi Jagoan Disegani

Kentir, adalah nama jagoan love bird yang sangat disegani oleh lawan-lawannya. Tak hanya di Kalimantan Selatan, bahkan juga sampai menyeberang ke tanah Jawa. Siapa sangka bila love bird terbaik di Sahbirin Noor Cup 2 ini didapat dari burung ombyokan.

Ya, Kentir bukan burung jago kandang. Sebelumnya di Alas Malang nyaris menyapu lima dari enam kelas di even The Racing Star. Even lainnya, Grand Opening Simponi BC Gresik, Jawa Timur, menyabet gelar Best of the Best (BOB). Agak jauh ke belakang, Kentir juga ikut turun dan merasakan prestasi di Piala Pasundan 2 Bandung.

 

 

 

Gelar terbaik kembali terulang saat turun di even akbar Sahbirin Noor Cup 2, di arena Screen House, Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Even ini sudah digelar pada Minggu, 23 Desember 2018.

Di even spektakuler ini, Kentir harus melawan sejumlah jago papan atas nasional. Sebut saja Gendewo dan Drupadi, keduanya milik H. Cahaya. Indra Andong dari Pesut SF Samarinda juga turun dengan kekuatan terbaiknya seperti Awe We dan Slebor. Ada juga jagoan yang cukup fenomenal yaitu Jarwo yang kini berganti nama Borne dan Arjuna, milik H. Robi dari Satria Muda, Tanjung.

 

MR PONIMAN & BUNDA ANI BERSAMA PANGLIMA RI SIOFYAN JUANDI, USAI MENERIMA PENGHARGAAN LB TERBAIK

 

Dikeroyok sejumlah nama besar di atas, ternyata Kentir masih mampu bersaing. Jago andalan Poniman dari Pelaihari, Tanah Laut ini, bahkan dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas Dewasa Loss Point.

Prestasi ini jelas membuat Poniman sangat bangga. Bagaimana tidak, berbeda dengan burung-burung jawara lain yang umumnya dibeli dengan banderol sangat mahal, Kentir ternyata hanya didapat dari ombyokan.  "Ya tentunya bangga. Kentir bisa seperti sekarang, mengingat dulunya hanya ombyokan harga 800 ribu rupiah saja," ujar Poniman yang didampingi istri tercintanya, Bunda Ani.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Siapa Poniman? Beliau dikenal sebagai pengusaha tempe asal Tanah Laut, sekitar satu jam dari Banjarmasin. Menurut Poniman, sebelum turun di Sahbirin Noor Cup 2, Kentir sebetulnya masih terlihat kecapekan. Lantaran baru dua hari ini sampai lagi di Kalimantan, usai mengikuti even di Alas Malang dan Gresik, Jawa Timur.

Namun, karena adanya dorongan dari sejumlah kicaumania, dirinya akhirnya memutuskan untuk ikut turun dan turut memeriahkan, serta merasakan pertarungan penuh gengsi sesama love bird konslet lainnya. Hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan, Kentir meraih juara 2, 3, dan 2, serta menyabet gelar terbaik di kelas Dewasa Loss Point.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

Poniman, juga memperoleh kado manis di penghujung tahun, karena selain Kentir menyumbangkan satu gelar bergengsi, juga membawa pulang tropi terbaik bersama love bird Gajah Putih di kelas balibu.

Kentir, adalah love bird jenis Lutino mata merah. Sebelumnya juga ikut mencicipi panasnya persaingan di Piala Pasundan 2, turun bersama Cahaya 8 BC. Saat itu, Kentir juga memperoleh juara di salah satu kelas bergengsi.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Bercermin dari penampilan Kentir yang dari hari ke hari kian stabil dan mentereng pasca mabung kedua, Poniman berharap dapat mengikuti even-even yang lebih besar lagi. Terdekat dirinya bersama Bunda Ani, bertekad bisa mengamankan tiket di even NZR Indonesia Cup Malang 27 Januari, sebelum ke Jogja Istimewa pada 17 Februari.

Dan tentunya, ia juga ingin kembali merasakan aura pertarungan di Piala Pasundan 3 pada 7 April nanti. “Semoga tidak ada halangan untuk bisa berpartisipasi dalam even-even akbar itu.”

 

DATA JUARA GUBERNUR KALSEL SAHBIRIN NOOR CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR NZR INDONESIA CUP 1, KLIK DI SINI

BROSUR SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA 2019, KLIK DI SINI

 

Pengin rasakan SENSASI pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

KATA KUNCI: gubernur kalsel cup 2 sahbirin noor cup 2 poniman bunda ani love bird kentir love bird gajah putih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp