BERKAH MANDIRI. BORONG JUARA DI KELAS LOVE BIRD

ROAD TO DREAM SENGON FT BNR LEMBUSURO BOYOLALI #1

CH Rossa Comeback, Berkah Mandiri Team Borong Juara

Cucak hijau Rossa menandai comebacknya dengan meraih podium pertama di kelas utama Road To Dream Sengon feat BnR Lembusuro. Menurunkan Mirna, Toyib, Oshien, dan Sultan, Bekah Mandiri Team berhasil borong juara di kelas love bird.

Road To Dream Sengon feat BnR Lembusuro yang digelar pada Minggu, 4 Agustus 2019 berlangsung ramai dan kondusif. Selain kelas-kelas andalan yang diminati kicaumania, kehadiran kelas komunitas seperti kenari, kacer, dan anis merah membuat lomba makin semarak.

 

 

ARIS ARCOMP. CH ROSSA MENANGI KELAS UTAMA

 

Rossa, gaco andalan Aris Arcomp berhasil melakukan comebacknya dengan meraih podium puncak di kelas Cucak Hijau Dream Sengon. Sempat kurang vit dalam beberapa pekan terakhir, Rossa justru tampil edan di gelaran kali ini dengan aksi bongkar isian sambil menggetar-getarkan badan.

Di kelas BNR, Rossa kembali tampil apik dan berhasil menempati urutan ketiga. Aris mengungkapkan keterkejutannya dengan performa Rossa di gelaran kali ini. “Aku kaget campur seneng pas lihat kerja Rossa tadi. Moga-moga aja terus stabil seperti tadi,” ungkapnya.

 

PAUD TOYIB BERSAMA PASANGANNYA

 

Menurunkan Toyib, Mirna, Oshien dan Sultan, nama Berkah Mandiri Team langsung mencuat seiring dengan keberhasilannya memborong sejumlah gelar juara. Turun di kelas love bird PAUD Lembusuro B, Toyib tampil gemilang setelah tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata.

Di kelas lain, Berkah Mandiri Team juga berhasil menempatkan Toyib, Mirna, serta Oshien di nomor kecil setelah tampil apik sepanjang penilaian. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang didapat oleh tim gado-gado ini setelah pekan lalu menang di Kapolres Magelang Kota. Di kelas lain, 57 CC SF dan WR BC juga berhasil menempatkan gaco-gaco andalannya di podium puncak.

 

ARIS. CENDET PONIMAN CETAK DOUBLE WINNER

 

Aksi borong juara juga dilakukan oleh cendet Poniman andalan Aris dengan meraih dua kali podium pertama di kelas Lembusuro A dan B. Tampil nagen dengan rol speed rapat dan materi lagu variatif, Poniman tampil stabil dan konsisten di dua sesi yang diikuti.

Menurunkan kenari Arjun sebagai ujung tombak di kelas kenari, MH Kecil SF berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas BnR dan podium ketiga kelas Komunitas. Golden Boy, amunisi lain MH Kecil harus puas di urutan keempat kelas Standar Bebas.

 

MH KECIL SF. SUKSES BERSAMA KENARI ARJUN

 

Meski sekarang sedang fokus ke merpati balap, keberhasilan spesialis love bird dan kenari ini meraih gelar menunjukkan kalau MH Kecil SF belum habis. Menurut Pedet, dalam waktu dekat, MH Kecil SF siap comeback dan akan memberikan kejutan bagi pesaing-pesaingnya.

Mewakili juri dan panitia, Mr. Joko Bonita dan Topan Saleho mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

SUASANA LOMBA ROAD TO DREAM SENGON

 

57 CC SF. SUKSES BERSAMA TENGENG DAN JAW

 

WRBC. PAUD PEROT JUARA 2 DAN 3

 

KOMUNITAS KACER BOYOLALI

 

DATA JUARA ROAD TO DREAM SENGON FT BNR LEMBUSURO LIHAT DI SNI

KATA KUNCI: road to dream sengon rossa toyib poniman arjun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp