CAHAYA 8 BC BANJARMASIN. JUARA UMUM BIRD CLUB

SAHBIRIN NOOR CUP 2 BANJARMASIN #2

Cahaya 8 BC dan Golden SF Sabet Gelar Juara Umum

Cahaya 8 BC dan Golden SF sukses menyabet gelar juara umum, dalam even spektakuler Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor Cup 2, yang digelar hari Minggu kemarin (23/12) di arena Screen House, Banua Anyar, Banjarmasin.

Atas raihan ini, team Cahaya 8 yang dikomandoi Abah, berhak menerima tropi kebanggaan dan uang pembinaan dari panitia. Tropi diserahkan langsung oleh Panglima Rajawali Indonesia, Sofyan Juandi, yang didampingi Ketua DPC RI Banjarmasin sekaligus ketua pelaksana, Ahmad Faruk.

 

 

GOLDEN SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Cahaya 8 ditetapkan sebagai juara umum BC setelah sejumlah burung andalannya lolos menempati juara pertama. Di antaranya adalah love bird konslet Gogon, love bird balibu Gajah Putih, cucak hijau Naga Bonar, dan banyak lainnya. Hasil ini dicapai setelah bersaing ketat dengan Satria Muda BC yang diketuai H. Robby.

Dalam pengumpulan poin juara umum, Satria Muda BC ditopang oleh penampilan apik love bird konslet Borne dan Arjuna, ditambah sejumlah amunisinya di kelas ocehan. Menariknya, Borne yang merupakan gaco baru, juga sempat dinobatkan sebagai love bird terbaik di kategori bebas aksi.

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Sedangkan untuk capaian love bird Arjuna, di antaranya adalah juara 1 di kelas utama Gubernur. Ini diraihnya usai bersaing dengan jago-jago love bird papan atas seperti Gendewo dan Drupadi, yang keduanya merupakan milik H. Gandul dari Putra Candi SF.

Selain Borne dan Arjuna, kemenangan di kelas love bird juga diperoleh melalui Cimit milik Mr. Hengky Tanjung, dan juga Kanjeng Dimas milik Mr. Anto Banjarbaru. Kedua jago ini cukup sukses mengumpulkan poin demi poin, hingga mampu mengantarkan Satria Muda ke posisi runner-up BC.

Di kategori SF, team Golden SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum, setelah unggul atas Pesut SF Samarinda. Sejumlah amunisi yang jadi andalan dalam meraup poin kemenangan, di antaranya adalah murai borneo Marcella, love bird Sri, dan banyak lainnya.

 

PANGLIMA RI, SOFYAN JUANDI. FOTO BERSAMA PENGURUS & JURI RI KALSEL, USAI ACARA

 

Mewakili panitia, Ahmad Faruk menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania yang sudah rela meluangkan waktunya untuk hadir di gelaran Sahbirin Noor Cup 2. Pihaknya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan masih terdapat kekurangan dan kesalahan baik yang disengaja atau tidak.

Selain itu, di gelaran kali ini, baik panitia maupun juri, juga siap menerima kritik dan masukan dari seluruh kicaumania yang hadir untuk evaluasi ke depan. “Di even Sahbirin Noor Cup 2 ini, kami selaku panitia dan juri dengan senang hati menerima saran dan kritik dari kicaumania, sebagai bahan evaluasi agar ke depan bisa lebih baik lagi,” ungkap Faruk.

 

DATA JUARA SAHBIRIN NOOR CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

SATRIA MUDA BC. RUNNER-UP BIRD CLUB

 

PESUT SF. RUNNER-UP SINGLE FIGHTER

 

ABAH CAHAYA 8. BERSAMA LB KONSLET GOGON JUARA 1 DI KELAS UTAMA GUBERNUR

KATA KUNCI: gubernur kalsel cup 2 sahbirin noor cup 2 cahaya 8 bc satria muda bc golden sf pesut sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp