YUSS YNWA BERSAMA KRU NERO PRINTEX MERAIH 4 PIALA LEWAT SINGO EDAN DAN BATOSAI.

2ND ANNIVERSARY SATRIA MUDA BC - GRESIK, #1

Persaingan Sengit Singo Edan dan Jupiter di Kelas Murai Batu

Dua amunisi andalan Yuss YNWA dan HM Hidayat Batubara, Singo Edan dan Jupiter bersaing sengit menjadi yang terbaik di kelas utama murai batu Anniversary A dan B pada 2nd Anniversary Satria Muda BC feat SKM di gantangan SHR BC, Driyorejo Gresik.

Adu pukulan tersaji pada kelas utama 2nd Anniversary Satria Muda BC pada hari Minggu, 05 Februari 2023 di gantangan SHR BC Driyorejo, Gresik. Tidak hanya Singo Edan dan Jupiter yang mampu mengeluarkan tembakan mautnya, beberapa amunisi juga tidak kalah apiknya memberikan yang terbaik untuk mendapatkan perhatian dari tim juri SKM.

 

 

TEAM 76 MERAIH DUA PIALA LEWAT JUPITER.

 

Dimainkan pada sesi ke tiga, murai batu Anniversary A, aura persaingan sengit sudah terjadi sebelum burung di gantangankan. Beberapa burung bahkan sudah banyak yang nembak-nembak dibawah, begitu aba-aba start dimulai, adu tembakan dan gaya sangat berasa.

Singo Edan milik Yuss YNWA yang menempati nomor gantangan 41 kerap mengeluarkan tembakan panjangnya, begitu pula dengan Jupiter andalan HM Hidayat Batubara yang berada di nomor gantangan 26. Durasi kerja yang stabil diperlihatkan Jupiter yang membuat tim pengadil melirik nomor gantangan 26, begitu pula dengan kerja burung di nomor gantangan 41.

 

 

Kinerja yang stabil ke dua burung tersebut membuat tim pengadil memberinya bendera koncer yang sama antara nomor gantangan 41 yang ditempati Singo Edan dan nomor 26 ada Jupiter. Pemenang kelas tersebut harus ditentukan lewat tos yang akhirnya dimenangkan oleh Singo Edan.

Legendaris milik Jack Dhanil dari Genjet BF Pati berhasil menempati nomor urutan tiga diikuti Singosari gaco Ronny Setiawan dari Sarikat SF dan Hitler milik Heru Migas yang berada di posisi empat dan lima. “Sesi ini kita kalah hoki dalam tos-tosan, Jupiter sudah menunjukkan perform terbaiknya. Mudah-mudahan pada sesi berikutnya bisa tampil lebih baik,” ujat Monyok, pengawal Jupiter kepada burungnews.

 

SINGO EDAN TAMPIL STABIL DAN MERAIH HATRIK JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU.

 

Murai Batu Anniversary B yang dimainkan pada sesi dua belas, ada penurunan peserta dan panitia menetapkan diambil tiga kejuaraan. Singo Edan menempati nomor gantangan 40 dan Jupiter bermain di nomor gantangan 29. Keduanya langsung memperlihatkan penampilan apiknya dan adu tembakan panjang kembali terjadi dan tidak kalah serunya dengan sesi sebelumnya.

Hasil kejuaraan pada Anniversary B tidak berubah dengan sesi A, sang jawara harus di tentukan lewat tos karena Singo Edan dan Jupiter mendapatkan bendera koncer yang sama. Kembali, hasil tos menempatkan Singo Edan meraih juara pertama karena mendapatkan nomor undian lebih kecil. “Waduh kalah lagi, kita kembali kalah hoki,” terang Monyok yang akan mempersiapkan Jupiter menuju SMM feat Gagak Sakti pada 19 Februari 2023 mendatang.

 

MONYOK MEMBAWA JUPITER MERAIH DUA PIALA DI 2ND ANNIVERSARY SATRIA MUDA BC.

 

Setelah sukses meraih dua gelar juara pertama di kelas utama, Singo Edan kembali diturunkan oleh Yuss pada sesi murai batu Sahabat B. Singo Edan tidak mengendurkan penampilannya dan masih tampil stabil lewat tembakan panjangnya dengan volume tebal. Berkat penampilan apiknya tersebut, Singo Edan meraih gelar juara pertama untuk ke tiga kalinya pada even 2nd Anniversary Satria Muda BC feat SKM.

Golden Boy milik Edwin Rea Reo dari MMS menduduki posisi dua, disusul Lokomotif milik Abah Hudan dari 911 SF dan Hitler gaco Heru Migas yang menempati posisi tiga dan empat. “Hari ini saya sangat puas dengan perform Singo Edan, saya juga membawa amunisi lainnya dan Alhamdulillah juga diberi rejeki dengan meraih posisi dua,” ujar Yuss.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Batosai merupakan gaco lawas Yuss yang lama sekali tidak pernah ditampilkan. Yuss mulai berani menampilkannya karena kondisinya sudah sangat layak untuk turun lomba. “Batosai jarang sekali saya mainkan pada even besar, tapi sudah beberapa kali turun lomba di Malang. Melihat hasilnya sangat lumayan, mungkin saya akan membawanya kembali menemani Singo Edan pada even SMM feat Gagak Sakti,” ujar Yuss kepada burungnews.

Panitia 2nd Anniversary Satria Muda BC juga menggandeng beberapa komunitas burung ekor panjang dengan membuka kelas khusus yaitu murai batu Kolaborasi. Ada dua kelas yang dibuka untuk mewadahi komunitas murai batu supaya bisa bersilaturahmi antar komunitas. Ada komunitas MMS, AMBI, ASMI, 7371 Team dan beberapa komunitas lainnya dari Sidoarjo dan Surabaya.

 

KELAS MURAI BATU KOLABORASI DARI KUMPULAN KOMUNITAS MURAI BATU SIDOARJO DAN SURABAYA.

 

AMBI menjadi satu-satunya komunitas dari Surabaya yang hadir pada kelas kolaborasi. “Untuk menjalin tali silaturahmi, AMBI siap mendukung setiap lomba yang dibuat oleh komunitas murai batu bahkan komunitas lainnya. Hari ini kita membawa banyak amunisi dan Alhamdulillah ada dua yang masuk tangga juara,” ujar Abi Randu, leader dari AMBI kepada burungnews.

Preman milik Abah Werr dari 7371 Team sukses merebut juara pertama pada sesi kolaborasi A disusul Artomoro milik Abah Chotim dari AMBI dan Messi gaco Kaji Zedeng dari ASMI. Sedangkan pada sesi B menjadi milik Super Bonus gaco Andy Dewo dari MMS yang juga menempati posisi lima besar pada sesi A. Jihad gaco Bos Muda sari ASMI menepati posisi runner-up dan Xpander milik Syarif dari AMBI menduduki posisi tiga besar.

 

DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY SATRIA MUDA BC, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AMBI MERAIH DUA GELAR JUARA DI KELAS MURAI BATU KOLABORASI.

 

PREMAN SABET JUARA DI KELAS MURAI BATU KOLABORASI A.

 

SUPER BONUS JAWARA DI KELAS MURAI BATU KOLABORASI B.

 

ABI RANDU (TENGAH) SANGAT MENDUKUNG KEGIATAN KOMUNITAS EKOR PANJANG DAN SIAP HADIR BERSAMA AMBI.

 

OM SUGENG DARI MMS IKUT MEMERIAHKAN GELARAN 2ND ANNIVERSARY SATRIA MUDA BC.

 

KATA KUNCI: jupiter singo edan 2nd anniversary satria muda bc satria muda bc skm gresik sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp