ROLLING STONE BERTAHAN DI TIKET UTAMA

13th ANNIVERSARY AMBC REBORN MOJOKERTO, #1

Dari Solo Obrak-abrik Kelas Cendet, Ini Cendet Tuan Rumah yang Bertahan di Podium

Dari Solo, Jawa Tengah, cendet ini datang dengan meraih dua kemenangan juara 1 dan 1. Di kelas cendet yang naik sebanyak 4 sesi, hanya cendet ini yang bisa mengimbangi cendet asal Solo, Jawa Tengah tersebut. Siapa saja cendet ini?!

Gelaran 13th Anniversary AMBC Reborn, Mojosari, Mojokerto, Minggu, 11 Desember 2022 berjalan lancar dan sukses. Tidak saja pesertanya yang membludak, namun gaco-gaco yang datang juga penuh kualitas dan sering meraih hasil yang bagus di lomba-lomba lintas EO.

 

 

SATRIA MUDA BC RAIH HASIL GEMILANG LEWAT CENDET CARLOS

 

Di kelas cendet, ada kejutan dari Carlos milik Mr Dika dari Satria Muda BC, Solo, Jawa Tengah. Gaco ini punya durasi  yang rapat dan nagen dari awal digantangkan hingga akhir penjurian.

Salah seorang pengemar cendet Mojokerto, yaitu H Gimbul dari Bodrex Comunity yang sempat melihat tampilan burung ini mengaku suka dengan gayanya yang nagen dan durasi kerjanya yang rapat. H Gimbul tidak tahu gaco ini milik siapa, namun prediksinya tepat, saat burung ini diganjar koncer 1.

 

 

Usut punya usut, gaco yang dijoki Mr Puttra ini ternyata bernama Carlos milik Mr Dika dari Satria Muda BC, Solo, Jawa Tengah. Carlos juara 1 di sesi Cendet G24 Seduluran dan juara 1 lagi di sesi Cendet A.

“Mereka adalah teman-teman dari Solo. Kebetulan salah satu dari mereka ada yang bekerja di sini dan kawan saya, jadi saya yang mengawal,” ucap Mr Puttra yang biasa membawa gaconya Pujangga SF Mojokerto.

 

MR PUTRA YANG MENGAWAL CENDET CARLOS

 

Selain bisa meraih double winner lewat cendet Carlos, Satria Muda BC juga juga bisa juara 1 lagi lewat anis merah Farel di salah satu sesi. Kemenangan semakin lengkap saat Satria Muda BC juga berhasil juara umum BC.

“Terimakasih atas sambutannya rekan-rekan kicaumania Mojokerto dan sekitarnya,” ucap salah seorang dari anggota Satria Muda BC.

 

DUTA BIR YANG MEMBAWA CENDET SR JUARA 2 SEBANYAK DUA KALI

 

Meski tidak ada yang bisa menyamai hasil cendet Carlos, namun cendet Rolling Stone milik Mr Yusak dari Surodinawan Mojokerto berhasil mengamankan tiket kelas utama dengan raihan juara 1.

“Rolling Stone tadi juara 1 dan 3. Alhadulilah tiket utama kelas cendet bisa diamankan Rolling Stone,” ucap Mr Wiwin yang mengawal gaco ini. Seminggu sebelumnya, Rolling Stone juga berhasil meraih hasil bagus di Gus Dur Cup Jombang.

 

 

Selain Rolling Stone, yang bisa bertahan di podium 1, adalah cendet Baba Yaga milik Joko DC dari SKMM. Cendet ini berhasil juara 1 di sesi Cendet B. Sementara itu, meski belum meraih juara 1, Kaisal milik Rozak RM dari Hospital SF Jombang juga tampil menjanjikan.

“Caisar berhasil juara 3 di sesi G24 Seduluran. Belum tampilan terbaiknya, mungkin kondisi bulunya yang masih belum sempurna,” ucap Mr Rozak, yang juga punya gaco cendet bernama Nuklir, namun kondisinya sedang mabung.

Cendet lain yang bisa naik podium adalah SR milik H Etno dari Duta Bir yang juara 2 sebanyak dua kali. Sementara itu, New Sonar milik Mr Handy dari Konceng Mojosari juga bisa juara 2 sesi cendet A. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 13th ANNIVERSARY AMBC REBORN MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS CENDET KOCENG NAIK PODIUM BERKAT NEW SONAR

 

MR ROZAK DARI JOMBANG GACONYA BERNAMA KAISAR KONCER 3

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: 13th anniversary ambc reborn mojokerto carlos satria muda bc rolling stone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp