AMBC REBORN MOJOKERTO, MEMBLUDAK PESERTANYA

DATA JUARA 13th ANNEVERSARY AMBC REBORN MOJOKERTO

Satria Muda BC dan Radja Buwuh SF Juara Umum + DATA JUARA

Ulang tahun AM BC yang ke-13 membludak pesertanya. Kelas sogon bahkan naik hingga 5 kelas. Kelas murai batu, cucak hijau dan cendet jangan tanya lagi, jelas membludak. Di akhir acara, Satria Muda BC Solo dinobatkan sebagai juara umum BC, diikuti Radja Buwuh SF yang juga menjadi juara umum SF.

Gantangan Arek Mojosari (AM) BC, yang saat ini berganti nama menjadi AM BC Reborn pernah menjadi gantangan yang selalu ramai pesertanya. Baik itu di latber, latpres, atau event-eventnya. Saat ini meski telah bernama AMBC Reborn, gantangan ini masih menjadi barometernya para kicaumania yang ingin melatih gaconya.

 

 

 

Minggu, 11 Desember 2022, di gelaran hari jadinya yang ke-13 tahun, AMBC Reborn kembali diserbu kicaumania dari berbagai daerah. Gantangan yang berada di samping Lapangan Sepak Bola Krembung Dumpul, Desa Randubango, Mojosari, Mojokerto itu dipenuhi para pecinta murai batu, cucak hijau, cendet, sogon, anis merah, kenari, konin, kacer dan juga love bird.

Di kelas murai batu, gaco-gaco yang terlihat naik podium adalah Ranubaya dari Pujangga SF, Gempar milik H Ali Pandaan, Archilles dari MMM, dan Buser milik Abah Arif dari Anti Bandit SF. Meski memberikan doorprize di semua kelas, namun Abah Arif mengaku agar burungnya dinilai secara fairplay.

 

SATRIA MUDA BC JUARA UMUM BC

 

Di akhir acara, Satria Muda BC dari Solo, Jawa Tengah dinobatkan sebagai juara umum BC. “Kami dari Solo membawa cendet dan anis merah, yang mana cendet kami yang bernama Carlos juara 1 sebanyak dua kali. Sedang anis merah kami yang bernama Farel juara 1 di salah satu sesi,” ucap Mr Dika yang salah satu anggotanya bekerja di Mojokerto jadi mereka datang atas undangan salah satu anggota tersebut.

Sementara itu, juara umum SF diraih oleh Radja Buwuh SF. Salah satu anggota  RB SF mengaku bangga bisa juara umum SF. Anggota RB SF ada sekitar 6 orang yang biasa main sogon dan love bird.

 

RADJA BOWOH SF JUARA UMUM SF

 

“Raihan juara umum SF ini adalah ajang bagi kami untuk mengenalkan diri. Kalau untuk rencana anniversary masih lama. Harapannya sih anggota yang tidak banyak ini bisa rukun, guyub, dan kompak saja,” ucap salah satu anggotanya.

Siapa para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 13th anneversary ambc reborn mojokerto satria muda bc radja buwuh sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp