DATA JUARA 2ND ANNIVERSARY SATRIA MUDA BC, MINGGU, 05 FEBRUARI 2023

Singo Edan berhasil menyabet hasil hatrik juara pertama pada 2nd Anniversary Satria Muda BC di gantangan SHR Driyorejo kerja bareng SKM hari Minggu, 05 Februari 2023. Ada juga kelas murai batu kolaborasi yang menggandeng berbagai komunitas.

Perayaan hari jadi Satria Muda BC yang ke dua, berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan kicau mania dari berbagai daerah. Gelaran yang berlangsung di gantangan SHR BC Driyorejo ini menyajikan persaingan sengit pada semua kelas.

 

 

PANITIA DAN JURI 2ND ANNIVERSARY SATRIA MUDA BC.

 

Singo Edan milik Yuss YNWA dari Malang, sukses menggondol tiga gelar juara pertama di kelas murai batu lewat gaconya Singo Edan. Sedangkan di kelas cucak hijau ada Abigail milik Hendra Gemma dari Legung BC yang merebut 3 piala sebagai pemenang 1, 3, dan 1. Sementara Sinden milik Abah Hudan membawa pulang dua piala juara pertama juga di kelas cucak hijau.

Di kelas murai batu, panitia Satria Muda BC juga membuka kelas kolaborasi, dimana pesertanya adalah komunitas murai batu dari Sidoarjo dan Surabaya. Ada MMS, AMBI, ASMI, 7371 Team dan beberapa tim lainnya. Dua kelas Kolaborasi tersebut mampu disabet Preman milik Abah Werr dari 7371 Team dan Super Bonus gaco Andy Dewo dari MMS.

Mau tahu siapa saja para pemanangnya? Simak data juara dibawah ini…..

 

 

 

YUSS YNWA MALANG BERSAMA ABAH WILSON.

 

KELAS MURAI BATU KOLABORASI DARI KUMPULAN KOMUNITAS MURAI BATU SIDOARJO DAN SURABAYA.

 

PERSAINGAN SENGIT SINGO EDAN DAN JUPITER DI KELAS UTAMA MURAI BATU ANNIVERSARY A DAN B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: 2nd anniversary satria muda bc satria muda bc skm shr bc driyorejo singo edan jupiter sinden abigail

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp