DUTA BOYOLALI CUP V. JUARA UMUM BC

JACKPOT CUP SOLO #1

Panen Dukungan dari Berbagai Elemen Perburungan, Duta Boyolali Cup 5 Raih Juara Umum

Siap menggelar lomba pada Minggu, 22 September 2019, Duta Boyolali Cup 5 yang dikomandoi oleh Febri NGR panen dukungan dari kicaumania berbagai kota di Jackpot Cup Solo. Di akhir lomba, Duta Boyolali Cup 5 dinobatkan sebagai juara umum.

 

 

SUASANA LOMBA JACKPOT CUP

 

Taman Balekambang Solo menjadi saksi keseruan dan hinggar bingar lomba burung berkicau Jackpot Cup pada Minggu, 15 September 2019. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, gelaran kali ini juga diikuti oleh pemain dari Jogja, Klaten, Sukoharjo, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Ngawi, Magetan, Tulung Agung, Salatiga, Semarang, Purwodadi, Jepara, Kudus.

Selain kelas-kelas unggulan seperti murai batu, cucak hijau, dan kacer, salah satu kelas yang menarik perhatian di lomba kali ini adalah kelas cendet. Mulai menggeliat dan penuhnya kelas cendet kali ini tak lepas dari peran Komunitas Cendet Solo Raya.

 

FEBRI RGN. SIAP GELAR BOYOLALI CUP. MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019

 

Galang dukungan dan sosialisasi lomba yang akan dilaksanakan pada Minggu, 22 September 2019 di Alun-Alun Kidul Boyolali, Duta Boyolali Cup 5 yang dikomandoi langsung oleh Febri RGN justru panen dukungan dan keluar sebagai juara umum BC di akhir gelaran.

“Kami sangat senang berbagai dukungan silih berganti menghampiri Duta Boyolali Cup. Mereka siap hadir dan mau membantu mensosialisasikan gelaran kami. Minggu depan, monggo mampir Boyolali, berlomba sekaligus berwisata,” ungkapnya.

 

WAWAN LEMPUNG. SUKSES BERSAMA CENDET PONIMAN

 

Salah satu poin kemenangan Duta Boyolali Cup 5 didapatkan dari cendet Poniman andalan Aris yang berhasil meraih dua kali posisi kedua. Sebagai salah satu kicaumania asal Boyolali, Wawan Lempung mengaku sudah sepantasnya mendukung salah satu even tahunan di kota sendiri.

Poin kemenangan juga diperoleh dari kenari Junior milik Hery Jaya PS, salah satu anggota RGN. Lama vakum karena mabung, Junior tampil gemilang di even kali ini dengan meraih dua kali juara pertama setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan gaya tarung gela gelo. Kembalinya performa Junior tak lepas dari buah kesabaran Hery dalam merawat salah satu amunisi andalannya ini.

 

HERY JAYA PS. KN JUNIOR RAIH DOUBLE WINNER

 

Di akhir obrolan, Febri mengajak kicaumania dari berbagai kota untuk berbondong-bondong hadir ke Boyolali Cup 5. Meski kemasan relatif sederhana, Ia berjanji akan memberikan yang terbaik baik dari sisi penilaian maupun kenyamanan kicaumania. “Ampun Kesupen! Minggu, 22 September 2019 kita Visit Boyolali Tersenyum. Kami tunggu kehadiran dulur-dulur semua,” pungkasnya.

 

DATA JUARA JACKPOT CUP LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: jackpot cup duta boyolali cup 5 junior poniman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp