MR. ADIT (KIRI), HATARKAN KARJO KAMPIUN CUCAK HIJAU UTAMA

SAHABAT RAFA F JAYA FEAT PLATINUM CLASS TULUNGAGUNG, #2

CH Green Rock Double Winner, Karjo Kampiun Utama + Vidio

Cucak hijau Green Rock akhirnya meraih double winner, sedangkan Karjo kuasai cucak hijau utama sesi Rafa F Jaya.

Sahabat Rafa F Jaya feat Platinum Class benar-benar menjadi ajang adu kualitas dan prestise. Bagaimana tidak, gaco yang dilombakan kehebatannya diatas rata-rata. Terlebih di kelas cucak hijau.

 

 

Siapa tak kenal Mr. Adit pemain ocehan lawas yang tetap eksis dan selalu mengorbitkan cucak hijau jawara papan atas milik pemain-pemain top. Kali ini dia mengawal Karjo milik H. Riza  dari Jabal Qubais Kediri.

Saat tampil di cucak hijau sesi Rafa F Jaya 220K atau kelas utama, Karjo ditempel ketat New Iconic besutan Donazio dari Panjilaras Tulungagung dan Green Rock milik Rudi Momo dari Cleo Petshop Kediri.

 

DEDIK DAN FIAN KAWAL CH GREEN ROCK MILIK RUDI MOMO DOUBLE WINNER

 

Karjo benar-benar tampil istimewa, kerja hyper dengan power lagu keras dan tembus yang berhasil mencuri perhatian para juri. Selain itu durasi kerjanya juga panjang, akhirnya gaco ini meraih 4 ajuan juri dengan mendapat koncer A4, yang didapat dari juri: Amank, Reno dan El Nino, serta 1 koncer B dari juri Ali.

Dengan kemenangan mutlak ini Karjo berhak naik podium satu, sedangkan New Iconic sebagai runner up dan Green Rock masuk posisi tiga.

 

MR. DONAZIO (KANAN), CH NEW ICONIC RAIH RUNNER UP DUA KALI

 

Mr. Adit di sesi ini merasa puas, “Kerjo tampil hyper full dari awal sampai akhir. Isian lagu utama doraemon, cililin dan gereja pada keluar. Burung ini di Jogja Istimewa meraihjuara 3, kalah tos saja,” terang Adit. Dikatakan pula kalau Karjo tidak ditawarkan, “Dulu belinya 70 juta. Karjo kita persiapkan ke Piala Kretek Kudus, event Bali Santi dan ke Jogja SKM,” ungkapnya.

Saat revans di cucak hijau Paltinum Class 110K , ganti Green Rock milik Rudi Momo yang berhasil meraih juara 1, sedangkan New Iconic tetap pada posisi runner up. Dan saat di leg tiga atau sesi Dulur Coffee 55K, Green Rock masih bertahan di posisi puncak diikuti Karjo sebagai runner upnya.

 

PARA JUARA CENDET DULUR COFFEE 55K

 

Di even ini New Iconic akhirnya merangkum juara 2 dan 2, “Sebelum ikut event ini, New Iconic meraih kuatrik (juara 1 sebanyak 4 kali, Red) di Dewa 99 dan di Katara SF Tulungagung,” terang Donazio. “Burung ini selama 5 tahun di tempat saya stabil dan selalu kerja, durasi okey.  Rawatan standart, tanpa doping,” tandasnya.

Sedangkan cucak hijau Green Rock milik Rudi Momo yang dikawal Dedik dan Fian Kucing akhirnya meraih double winner, “Alhamdulillah, Green Rock kerja maskimal, sebenarnya di kelas utama kerjanya lebih bagus dari pada di leg dua dan tiga, sebab di dua sesi terakhir itu tarungannya kurang, shingga fighternya juga turun,” ungkap Dedik pada burungnews.com.

Di kelas kacer dan cendet, amunisi milik Mr. Rohman dari Tulungagung yang diberi nama Grojokan Ngaler mendominasi, kedua amunisi ini meraih double winner. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SAHABAT RAFA F JAYA FEAT PLATINUM CLASS TULUNGAGUNG, KLIK DI SINI

 

 

KACER GROJOKAN NGALER MILIK MR. RAHMAN JUARA 1 DULUR COFFE 55

 

PARA JUARA CENDET TANTANGAN

 

KACERMANIA TUMPAH RUAH DI RAFA F JAYA FEAT PLATINUM CLASS

 

 

CENDET MASTER MILIK WILDAN MAHESSA JUARA 3 SESI TANTANGAN

 

SUASANA PENJURIAN CUCAK HIJAU RAFA F JAYA 220K

 

SUASANA PENJURIAN CENDET DULUR COFFE 55K

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA PENJURIAN KACER DULUR COFFEE 55K

 

PENJURIAN CUCAK HIJAU PLATINUK CLASS 110K, HUJAN LEBAT

 

SUASANA LOMBA SESI CENDET PINKA 25K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: sahabat rafa f jaya feat platinum class tulungagung ch green rock karjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp