PANITIA SAHABAT RAFA F JAYA DAN JURI PLATINUM CLASS

DATA JUARA SAHABAT RAFA F JAYA FEAT PLATINIUM CLASS, TULUNGAGUNG

Gelaran Sukses Besar, Agendakan Setahun Tiga Kali

Sahabat Rafa F Jaya, Sabtu 25 Maret 2023  di gantangan Platinum Class tepatnya di Dulur Kopi Jl Mayjen Sungkono III, Panggungrejo, Kuto Anyar, Kec. Tulungagung, Kab. Tulungagung, berjalan sukses. Event dimulai jam 12.00 WIB dan baru kelar jam 18.00 WIB.

Semua kelas menerapkan G-24 yang semuanya full gantangan. Lomba benar-benar bisa dinikmati dan berjalan lancar. Meski hujan lebat mengiringi lomba yang menggunakan pengadil dari juri Platinum Class, peserta tetap bertahan. Bahkan panitia menambah dua kelas untuk memenuhi keinginan peserta yang kebanyakan sudah kehabisan tiket.

 

MR. RAFA (KIRI) DAN MR. ADAM, SAHABAT RAFA F JAYA SUKSES

 

 

Mr. Wahyu ITN dari Sahabat KWK Malang sebagai peserta merasa terhormat bisa hadir di event Sahabat Rafa-F Jaya ini, “Tempatnya okey, memenuhi standart syariah yaitu ada mushola, tempat wudhu, dan tempat berteduh,” ungkapnya.

“Gelaran ini mantab, ternyata mas Rafa ini banyak sahabatnya. Ternyata KWK sahabatnya juga banyak, artyinya KWK itu bersahabat dan bersilaturahmi,” tambah Wahyu ITN penuh semangat.

 

 

Event ini juga dihadiri salah satu pentolan PBI Kediri, Mr. Pia.  Menurut pengakuannya, tanpa dia komentari pun semua sudah tahu kalau event ini sukses, “Selamat ya mas Rafa, dan mas Adam,” ucapnya.

Mr. Rafa sebagai penyelenggara event mengucapkan terimaksih pada semua peserta yang telah hadir, “Juga terimakasih pada teman-teman media semuanya. Pesan dan kesan yang ingin saya sampaikan: meski di bulan puasa tidak mengurangi rasa semangat teman-teman kicaumania semuanya untuk menghadiri Sahabat Rafa – F Jaya bersama KWK di gantangan Platinum Class,” katanya.

 

DARI KIRI: MR. PIA, MR. RAFA, MR. ADAM DAN ABAH WAHYU

 

“Memang harapannya dari pertama saya sendiri untuk membuat acara Sahabat Rafa juga tidak sekedar membuat acara, karena ada beberapa yang mensupport, baik dari tempat gantangan, area berteduh pemain, dan dari Platinum Class sendiri. Memang mempunyai arah yang positif, juga terimakasih pada bapak Pia perwakilan PBI Kediri, terimakasih abah Wahyu perwakilan dari KWK Malang, juga teman-teman IMR yang bersedia untuk datang, dan mensukseskan acara Sahabat Rafa pada hari ini, termasuk dari mas Adam Elyasin kepala dari KWK, yang juga kepala dari Platinum Class,” kata Mr. Rafa.

“Saya banyak-banyak terimakasih karena mas Adam juga support terpenting bagi saya, tak ada yang tak kenal sama mas Adam masalah produk KWK. Semoga Sahabat Rafa tidak hanya digelar pada hari ini saja, mungkin bisa kita gelar setahun tiga kali,” tandasnya.  

 

MR. ADAM SAAT BRIEFING JURI PLATINUM CLASS, SANGAT CAIR

 

Mr. Adam selaku ketua panitia mengucapkan rasa syukur dengan suksesnya event Sahabat Rafa-F Jaya feat Platinum Class. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, dari awal sampai akhir, full-full gantangan. Dari pesanan saja ini sudah full,” ungkapnya.  

“Dan yang saya senang mas Pia itu kalah di lomba ini, karena setiap minggu dia menangan, hanya di sini dia kalah, kalau sama mbah Wahyu saya kasihan dia kalah karena rumahnya jauh,” kelakarnya.  

 

EVENT DIPANDU 3 MC, DARI KIRI, MR. ROUF TA, SUSI MLG DAN MR. DONI KDR

 

“Saya terimaksih juga sama mas Rafa yang sudah bekerja sama dengan baik, tropi kelas utama 1 sampai 5 bagus banget, tiket 220K tropinya juga bagus, yang 110K juga bagus, wis pokoke semoga tambah sukses ya mas Rafa, bathi rugi pikir mburi ya (laba rugi pikir belakang, Red),” kata Mr. Adam yang dijawab oleh Mr. Rafa dan bersamaan dengan Mr Adam, “ Sing penting geng.” Pungkasnya Kompak. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

 

MR. ADAM MEREKAP AJUAN JURI SECARA TERBUKA DI PAPAN

 

TIKETING RAMAI, PESERTA MEMBLUDAK

 

PESERTA DARI BLITAR RAMAIKAN EVEN SPESIAL INI

 

 

MR. ADAM MENYEBUT NAMA JURI UNTUK MENGOPCER BURUNG AJUANNYA

 

MR. RAFA (KIRI) DAN MR. PIA PERWAKILAN PBI KEDIRI

 

PESERTA DAPAT BINGKISAN KUE

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. ADAM MELAKUKAN PENGECEKAN TIKET VOUCHER

 

JURI ANDRI

 

JURI ABDUL RAHMAN ALIAS MR. AMANG

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JURI ELNINO CN

 

BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

STJ TEAM KENARI TULUNGAGUNG, RAMAIAKAN EVENT SAHABAT RAFA F JAYA

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sahabat rafa f jaya feat platinium class tulungagung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp