MR. RUDY MOMO (KANAN), CH GREEN ROCK BORONG JUARA DI BUPATI CUP NGAWI

Mr. RUDY MOMO, CLEO PETSHOP TULUNGAGUNG

CH Green Rock Kampiun Ngawi Ramah A, Nyaris Hatrik di Anniv. 12th Mahesa

Cucak hijau Green Rock penampilannya makin ciamik saja, tampil di ajang bergengsi Bupati Cup Ngawi feat Andri Bolang (4/9) meretas prestasi puncak di sesi Ngawi Ramah A.

Even bergengsi Bupati Cup Ngawi feat Andri Bolang menjadi ajang pertarungan cucak hijau jawara, salah satunya adalah Green Rock milik Mr. Rudy Momo dari Cleo Petshop Tulungagung.

 

 

CUCAK HIJAU GREEN ROCK, STABIL DI JALUR JUARA

 

Di leg pertama atau kelas Cucak Hijau Sekda. Green Rock meraih peringkat 3, namun saat tampil di leg dua  atau kelas Cucak Hijau Ngawi Ramah A berhasil meretas prestasi puncak.

Penampilan Green Rock di leg dua bak kesetanan, jamtrok, dengan nggrojok materi lagu  greja tarung bervariasi dengan kolibri ninja serta keluar ngekek-ngekeknya, durasi panjang jeda rapat. Hal ini yang membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A. Dan saat tampil di leg tiga atau Ngawi Ramah B, Green Rock meraih runner up.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Green Rock sebenarnya usai mabung beberapa minggu yang lalu dan saat ini dalam kondisi top form. “Burungnya kondisi lagi bagus-bagusnya. Green Rock maunya dia di tengah posisinya, saat di leg pertama itu dapat nomer undian gantangan pas pinggir, jadi kerjanya kurang maksimal, dan saat tampil di sesi yang ke dua dia dapat nomor gantangan tengah, baru bisa maksimal lantaran banyak tarungannya dan akhirnya meraih juara 1,” ungkapnya.

Green Rock yang sudah dirawat oleh Mr. Rudy Momo selama satu tahun ini  sebanarnya tak sering turun lomba, lantaran sang owner sibuk kerja, “Sebenarnya eman, tapi saat ini mulai aku usahakan rutin lagi untuk menurunkan Green Rock ke lomba,” katanya pada burungnews.com.

 

GREEN ROCK DI ANNIVERSARY KE 12 MAHESA BC JUARA 1, 1, DAN 2

 

Meski jarang keluar, namun setiap bulan minimal sekali turun ke lomba selalu bawa tropi kejuaraan. Seperti di bulan Juli, tepatnya 3 Juli 2022 di even Sekutu BC Cup I Trenggalek meraih juara 2, 3, 4, dan 1. Pada 28 Agustus 2022 di Anniversary ke-12 Mahesa BC Tulungagung nyaris hatrik, yaitu juara 1, 1, dan 2.

Dengan prestasi yang begitu bagus dan stabil bahkan di even Launching Gantangan Rafa F Jaya Kediri dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik menjadikannya incaran para kicaumania untuk meminangnya, seperti saat di Sapi Giras Cup langsung ada penawaran 25 juta namun belum dilepas oleh sang pemilik. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. RUDY MOMO (PALING KANAN), GREEN ROCK JUARA 2, 3, 4, DAN 1 DI SEKUTU CUP I

 

 

GREEN ROCK SAAT DI KONCER JURI DI BUPATI CUP NGAWI FEAT ANDRI BOLANG

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: mr. rudy momo cleo petshop tulungagung ch green rock anniv. 12th mahesa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp