RUDY JAGO SOLO. CH RAJA GETAR JAGO BARU LANGSUNG JUARA NASIONAL

RUDY JAGO SOLO

Raja Getar, King Arthur, dan Jaguar Lanjut Piala Kajari Solo & DPRD Karanganyar.

Gelaran Koalisi Cup Jogja, Minggu 27 Januari 2019 di Lapangan Pemda  Sleman, menjadi hari yang menggembirakan bagi Rudy Jago Solo. Sederet jagoan cucak hijau berhasil mengukir prestasi. Rudy kembali mengincar Piala Kajari Surakarta dan DPRD Karanganyar.

Deretan prestasi diraih oleh cucak hijau Raja Getar, dua kali meraih runner up, termasuk di kelas utama. King Arthur juga tak mau kalah, menempati posisi ke dua dan ke tiga. Satu lagi jagoannya Jaguar masih bisa tembus 5 besar.

 

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Hasil ini cukup membuat Rudy bangga. Musuhnya berat-berat, banyak burung dari luar kota yang hadir. Apalagi Raja Getar sebelumnya termasuk yang tak perhitungkan. Maklum,  namanya memang belum begitu banyak dikenal. Tapi justru membuat kejutan, begitu tampil langsung mendobrak dan tancab gas. Aksinya  memukau, gaya mewah dengan kepala njambul ke atas, dibarengi sayap bergetar-getar, membuat banyak orang terkesima.

Raja Getar memang salah satu jagoan terbaru milik Rudy , yang didapat dari tempat latihan di Solo. Setelah dipoles beberapa saat, dicoba di lomba Mangkunegeran. Penampilannya ternyata bagus, banyak yang memuji, prestasi juara 1 juga didapat.

 

 

Tambah penasaran, Rudy membawa ke luar kota, pilihannya adalah even Koalisi Jogja. Selain menempati papan atas, pujian atas penampilan dan kualitas Raja Getar juga kembali didapat.

Rudy memang salah satu penggemar berat cucak hijau. Setidaknya ada 18 koleksinya di rumah. Sebagian besar sudah berprestasi lapangan. Belakangan cuaca selalu mendung dan hujan yang mulai merata hampir di seluruh daerah.

 

 

Bagi penggemar lomba tentu butuh penjemuran burung, agar suhu badan burung tetap hangat. Karena sering hujan terkandang panas juga tidak muncul,  penjemuran terkadang kurang maksimal. Rudy yang mengaku semua burungnya memakai voer Kibarsari ternyata cukup efektik dan membatu, walai kondisi cuaka kurang bersahabat, burung tetap mau nampil.

Pekan ini, Rudy kembali bersiap turun jadi tuan rumah, Piala Kajari Surakarta pada 3 Februari besuk, sebelum lanjut ke DPRD Cup Karangananyar.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: rudy jago solo : raja getar king arthur jaguar piala kajari solo dprd karanganyar.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp