PANITIA DAN JURI BBC

SPESIAL BATTLE 36-G BBC RONGGOLAWE KLATEN

MB Tenggo dan CH Jaguar Borong Juara, Kipas Angin dan Ramadhan Naik Podium

Murai batu Tenggo (Antok PSP) dan cucak hijau Jaguar (Family Of Dayak) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Spesial Battle 36-G BBC Ronggolawe Klaten. Andalkan Kipas Angin dan Ramadhan, H. Indra Albee Canary berhasil dominasi kelas kenari.

Spesial Battle 36-G BBC Ronggolawe Klaten yang digelar pada Rabu, 31 Mei 2023 berlangsung tertib dan kondusif. Dibatasi hanya 36 peserta (36-G), event yang diprakarsai oleh Iput Tipeng ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

 

DUTA BUPATI CUP KLATEN. MB TENGGO DOUBLE WINNER

 

Tenggo, amunisi milik Antok PSP keluar sebagai bintang lapangan di kelas murai batu setelah meraih dua kali juara pertama alias double winner. Tampil gemilang di kelas Murai Batu Paseduluran dan BBC, murai batu balak ini berhasil meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang nerus dan tak kenal lelah.

Dalam kesempatan ini, Antok PSP yang juga mengusung Duta Bupati Cup Klaten 2023 juga mendapatkan banyak dukungan dari kicaumania Klaten dan sekitarnya. Salah satunya adalah Putra Adistya. Membawa pastol Trisula, pemain berambut gondrong ini berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Ebod dan Murai Pastol BBC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah cucak hijau Jaguar, amunisi milik Family Of Dayak. Tampil stabil dan konsisten dengan membawakan materi lagu panjang dan kasar-kasar, Jaguar berhasil meraih juara 2, 1, dan 1. Dihubungi burungnews.com, Dimas - Family Of Dayak mengaku senang dengan comebacknya Jaguar dan siap meramaikan event-event lain di Klaten dan sekitarnya.

 

FAMILY OF DAYAK. CH JAGUAR JUARA 2, 1, 1

 

Dimas juga merasa senang karena kenari Dayang andalan HRS Canary juga meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Bebas BBC. “HRS dan Family Of Dayak itu sebenarnya masih satu keluarga. HRS dari nama simbah, kalau Family Of Dayak itu dari ibu,” ungkapnya.

Menurunkan kenari Ramadhan dan Kipas Angin, Albee Canary berhasil mendominasi gelar juara di kelas kenari dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 2. Bersaing sengit di kelas Kenari Standar Kecil Ebod, Ramadhan dan Kipas Angin berhasil meraih juara 1 dan 2. Di kelas Kenari Standar Kecil Miltih, Kipas Angin akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

ALBEE CANARY. SUKSES BERSAMA RAMADAHAN DAN KIPAS ANGIN

 

Sebagai salah satu tim yang sedang naik daun akhir-akhir ini, Albee Canary memang selalu menorehkan hasil positif di berbagai event yang diikuti. Setelah minggu lalu memborong juara di Wonderfull Canary Semarang III, Albee Canary berencana akan turun ke Piala Pahrayangan minggu depan.

Di akhir lomba, Iput Tipeng mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di event kali ini. Ia juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa BBC menggelar latihan rutin setiap Rabu mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp