HENGKY KING ARTHUR SF. KENARI JUMINTEN KUATRIK

HENRY INDRAGUNA CUP KLATEN

MB Bajang Menangi Kelas Utama, KN Juminten Kuatrik, King Arthur SF dan Duta Kapolres Cup Klaten Raih Juara Umum

Penampilan oke murai batu Bajang di kelas utama Henri Indraguna Cup berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. Miming ini keluar sebagai pemenang. Di kelas lain, kenari Juminten milik Hengki TFTT berhasil meraih empat kali juara pertama alias kuatrik.

Lomba burung berkicau bertajuk Henry Indraguna Cup yang diadakan pada Minggu, 29 Oktober 2023 di Umbul Siblarak, Sidowayah, Klaten berjalan sukses. Meski lokasinya di pelosok, even yang diinisiasi oleh Mr. Baim dan kawan-kawan ini dihadiri oleh pemain Solo, Sukoharjo, Boyolali, Salatiga, Jogja, Semarang, dan kota-kota lain.

 

 

KRU MR. MIMING. MB BAJANG JUARA KELAS UTAMA

 

Salah satu gaco yang keluar sebagai bintang lapangan di even kali ini adalah Bajang, amunisi andalan Mr. Miming yang berhasil meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu Henry Indraguna. Dengan materi lagu panjang dan powerfull, murai batu ekor putih ini terlihat mencolok dibanding rival-rivalnya. Prestasi ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Bajang setelah menang di Saprol SF Cup.

Setelah main di kelas utama, Mr. Miming memutuskan untuk lanjut silaturahmi ke PMM Road Show Solo Raya. “Kebetulan dapat undangan di dua tempat. Di sini main sekali saja, mau pindah ke lombanya PMM di Sriwedari. Moga-moga di sana ada hoki,” ungkap salah satu kru Mr. Miming.

 

BULDOZER SF. MB ADIPATI JUARA KELAS MURAI BATU SIDOWAYAH

 

Gaco lain yang berhasil naik podium di kelas murai batu adalah Adipati, amunisi baru Mr. Rudy Buldozer. Dimainkan di kelas Murai Batu Sidowayah, amunisi yang dikawal oleh Mbah Mollock ini tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya tarung aktif dan terus menekan lawan.

 

 

Mbah Mollock mengungkapkan apabila Adipati merupakan amunisi baru yang dipersiapkan untuk turun di event-event bergengsi seperti SMM. Buldozer SF juga berhasil menempatkan Catterpillar di peringkat kedua kelas Murai Batu Hapsoro. “Adipati amunisi baru, sementara Catterpillar nama barunya Fortuner. Bos e masih belanja terus, all out,” ungkapnya.

 

MUDA. MB SAMBER NYAWA MAMPU BERSAING

 

Laga tak kalah menarik tersaji di kelas-kelas dengan bandrol tiket lebih terjangkau. Salah satunya adalah kelas Murai Batu Boyolali yang diikuti oleh Mr. Muda, pemain dan spesialis murai batu yang juga pemilik sangkar Arjuna. Menurunkan murai batu Samber Nyawa, Mr. Muda bisa tersenyum lega setelah amunisi miliknya meraih peringkat kedua.

Meski harus melawan angin, penampilan Samber Nyawa terlihat begitu mencolok dengan membongkar semua materi isiannya dan durasi kerja mumpuni. Kembali tampil oke di sesi berikutnya, Muda terpaksa gigit jari karena tidak masuk nominasi. Muda mengakui kalau Samber Nyawa sebenarnya cukup prospek tapi masih ada PR yang harus dibenahi yakni kestabilan dan konsistensinya.

 

HIMA BF. MB SARKALI CURI KEMENANGAN

 

Sarkali, amunisi milik Mr. Himawan - Hima BF berhasil mencuri kemenangan di kelas Murai Batu Bintang. Bersaing dengan gaco-gaco hebat lainnya, Sarkali berhasil mencuri perhatian juri dengan penampilannya yang mencolok dan durasi kerja tuntas. Hasil positif ini membuat Hima BF makin percaya diri untuk main di event-event bergengsi lainnnya.

Menurunkan amunisi andalannya seperti Kendil Mas, Patriot, dan Bella, H. Viano King Arthur SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas murai batu dewasa dan murai batu muda. Di kelas kenari, King Arthur SF juga berhasil meraih empat kali juara pertama melalui Juminten, amunisi milik Hengky TFTT.

 

KING ARTHUR SF. BORONG JUARA DI KELAS MURAI BATU DAN MURAI BATU MUDA

 

Kerja ngedur dengan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini berhasil menghipnotis juri dengan irama lagu standar cengkok yang dibawakan secara utuh. Hasil positif ini membuat Hengky makin percaya diri untuk menurunkan Juminten ke Grabag Canary Champions pekan depan. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan King Arthur SF keluar sebagai juara umum SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaco lain yang berhasil memborong sejumlah gelar juara di gelaran kali ini adalah anis merah Nenggala (Mr. Paul Intan) dan cucak hijau Kujira (Lek Sentot). Tampil impresif di kelas Anis Merah Komunitas dan Anis Merah HIC, Nenggala masih terlalu tangguh untuk rival-rivalnya.

 

ROYAL MERAPI BF. AM NENGGALA CETAK DOUBLE WINNER

 

“Hari ini aku bawa Nenggala sama Whiskey. Nenggala juara 1, 1. Whiskey masuk 5. Rencana mau lanjut ke BLA, tapi masih pikir-pikir,” ungkap Noor RS.

Kujira, amunisi milik Lek Sentot berhasil meraih juara 1, 2, dan 1. Membawakan materi lagu panjang dan gaya tarung jamtrok penuh, Kujira memang menjadi salah satu pendatang baru di cucak hijau yang harus diperhitungkan. Minggu lalu, Kujira menang hatrik di Cibil Cup Kartasura.

 

DUTA KAPOLRES CUP KLATEN. JUARA UMUM BC, SIAP GELAR LOMBA 19 NOVEMBER

 

Mendulang poin terbanyak di akhir gelaran, Duta Kapolres Cup Klaten yang diusung oleh Mbah Mollock dan kawan-kawan akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC. “Jangan lupa datang dan ikuti Kapolres Cup Klaten Feat Barometer Indonesia yang akan digelar pada Minggu, 19 November 2023 di Gantangan Pradana BC,” ajaknya.

Di akhir lomba, panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Henry Indraguna Cup. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event bergengsi lainnya. [asept]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BAIM. INISIATOR HENRY INDRAGUNA CUP

 

PANITIA HENDRY INDRAGUNA

 

LEK SENTOT. CH KUJIRA NYARIS HATRIK

 

BATURAN BERSATU. MB JJ JUARA 2 DAN 3

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

BROSUR PIALA SRIWEDARI PBI SOLO:

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: henry indraguna cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp