DHEKO SF DI ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19

ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19 #1

Diserbu Kicaumania Emak-Emak

Komplek GOR Samapta, Sanden, Kota Magelang benar-benar menunjukkan suasana berbeda pada Minggu, 9 Agustus 2020. Parkiran penuh, meluber hingga jalan.

Lorong, selasar, hampir semua sudut area GOR dan Stadion tak ada yang lengang. Yang menarik, di antara mereka ternyata ada rombongan emak-emak.

 

 

ROBERT PANTAU, PUAS SEMUA KELAS NYARIS FULL GANTANGAN

 

Emak-emak itu ternyata datang dari Terban, Kota Yogyakarta, selepas jam 12 siang. “Biasa, rombongan emak-emak menyusul kami bakda dhuhur,” terang Om Dheko, yang memimpin rombongan.

Om Dheko dan kawan-kawan membawa 14 burung dari berbagai jenis. “Belum ada yang masuk, tapi ya gak apa-apa, yang penting di sini bisa terhibur,” imbuhnya.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di salah satu sesi, mereka juga mendapat doorprize satu buah TV LED. “Bukan soal nilai atau harga, tapi kalau dapat seperti ini rasanya memang seneng sekali, seperti dapat durian runtuh gitu,” ujar salah satu emak.

Kegembiraan bagi para punggawa Dheko SF ini memang bukan perkara menang-kalah. “Kebersamaan itu jauh lebih penting. Kami sudah seperti keluarga sendiri. Ke mana-mana yak kayak gini suasananya.”

Rencananya setelah ini mereka bersiap menuju Macan Kecil Cup 2 Yogyakarta (30/8).

 

BROSUR & JADWAL LOMBA MACAN KECIL CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: robert pantau peduli covid-19 dheko sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp