SUKSES. Tim Benggol Joyo dan KMM bersama Tim Juri-juri, siap menuju Sultan Cup 4.

ROAD TO SULTAN CUP 4 FEAT KMM MADIUN : Brandal

Sukses Digelar Siap Menuju Sultan Cup 4, 10 Nopember 2019 Mendatang, Tabanan Nyeri di Kelas Branjangan

Kicaumania asal karesidenan Madiun menjubali gantangan Benggol Joyo, besutan Mr. Fajar Syah di kawasan Josenan, Taman, Kota Madiun, Minggu (15/9/2019) demi melakoni sesi Lomba burung berkicau persiapan menuju even fenomenal Sultan Cup 4 bertitel ""Road To Sultan Cup 4 Feat KMM".

Diantara yang menarik adalah banyak diminatinya kelas Branjangan Favorit yang dibuka disesi perdana lomba. Puluhan burung hadir dan beberapa burung pun langsung sukses menorehkan prestasinya, seperti Branjangan Tabanan milik Dwi Priyanto dari Tombo Ati SF Ngawi, kemudian De Javu milik Sofa dari Kramad. Dan nampak sekali Kramad mendominasi, dari podium 2 hingga 7. Selain juara di kelas Favorit, Tabanan juga moncer di kelas Branjangan Sejati yang berarti, Tabanan mencetak Double Winners alias nyeri juara di dua kelas berbeda.

Sementara di kelas Colibri Ninja Favorit, Joko Tingkir milik Mr. Edi AE yang tampil apik menyodok di posisi 1, sedangkan Lembu Ireng milik Gun Permana berada di runner up yang dikuntit ketat Toby milik Hendra R di posisi ketiga.

Persaingan sengit di kelas Murai Batu Sultan tak terhindarkan akibat over kuota peserta. "Tembak menembak materi" antar peserta juga sengit terjadi. Hanya sayang juara 1 tak mau menunjukkan jati dirinya sehingga yang terpantau hanya jawara podium ketiga yang diisi Susana milik Mr. Gim Gim dari Madiun.

Di kelas Kacer KMM, The Rock milik Jer Wida yang kali ini tampil apik mewakili Duta Kapolres Magetan sukses meraih juara 1. Sementara kacer dengan nama yang sama namun beda pemilik yakni The Rock milik Mr. Agung Benjoe sukses mengukir posisi 1 di papan kejuaraan kelas Kacer Sejati yang juga padat oleh peserta. Sengitnya pertarungan di kelas Kacer berbuah juara di masing-masing kacer-kacer, dan para juara itu pun langsung lolos ke duel Best of Best Kacer. Penampilan "gila" Brandal milik Ananta dari Madiun Kelas BOB Kacer, sukses mencuri tropi juara 1.

Agak mengerikan, Love Bird Amel milik Gendar, yang belum lama ini meraih sukses di Piala Raja ke 20, dengan ngekek sepanjang 3 menit, hadir memeriahkan kelas Love Bird Reguler KMM. Sontak penampilan Amel yang ngekek panjang mencuri perhatian segenap kekek mania yang hadir. Amel pun berhasil tuntas di posisi 1. Demikian pula saat turun di kelas Fighter KMM, Amel kembali tampil prima dan sukses merenggut tropi juara 1 dari para rivalnya.

Selain kelas Murai dan Love Bird, Kelas Cucak Hijau tetap mendominasi dalam jumlah peserta. Ijo Printil milik Golden Fighter Kediri yang kali ini turun di bawah bendera Duta Kapolres Magetan sukses menunjukkan keperkasaanya dengan gacor maksi dan meraih gelar juara 1 di Kelas Cucak Hijau Sultan. Sementara Hulk milik Aryo dari Duta Kapolres Magetan sukses juara di kelas Cucak Hijau KMM.

Kenari yang kian hari kian diminati, kali ini juga cukup banyak diikuti peserta. Adu ngedur terjadi di semua sesi. Di kelas Favorit Kenari 378 milik Ardha dari Dewa SF sukses meraih juara 1. Sedangkan di kelas Kenari KMM, 378 harus bersanig ketat dengan Tong, rekan satu markasnya dan, kali ini Tong tampil lebih unggul dan berhak atas podium 1.

Mr. Fajar Syah, boss gantangan Benggol Joyo mengungkapkan, bahwa ajang ini merupakan ajang pemanasan, persiapan dari even utamanya, Sultan Cup 4, lomba tahunan yang akan memasuki tahun keempatnya dan rencananya akan digelar pada 10 Nopember mendatang di tempat yang sama. "Jadi dalam kesempatan ini pula saya harap teman-teman kicaumania untuk bisa menjadwalkan hadir dan dalam gelaran Sultan Cup 4 mendatang," undang Mr. Fajar.

 

 

KATA KUNCI: road to sultan cup 4sultan cup 4 madiunlomba burung madiunjalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp