CUCAK HIJAU DRAGON - MUNIR TEAM HORE

ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN CUP V #3

Kembali ke Markas Team Hore, CH Dragon Menggila di Kelas Utama + VIDIO

Kemeriahan gelaran Road To Pangkal Perjuangan Cup V (04/06), salah satunya karena membludaknya peserta di kelas Cucak Hijau. Semua tiket habis terjual, gantangan terisi penuh mulai dari sesi awal hingga akhir.

Sejumlah burung-burung hebat ada di dalamnya. Salah satunya adalah Dragon milik Munir dari Team Hore. Sebelumnya Dragon sempat pindah tangan dari Munir ke Rubaya BC.

 

TEAM HORE SUKSES RAIH 3 TROPI

 

Bersama Rubaya, penampilannya  tak berubah, Dragon tetap stabil dan mendulang banyak prestasi. Setelah hampir 10 bulan berpisah, Dragon kembali ke markas Team Hore. Munir mengungkapkan, kembalinya dragon ke Team Hore, karena kebutuhan amunisi Team Hore untuk even-even akbar berskala regional dan nasional.

“Lomba-lomba besar sudah banyak bermunculan. Jadi saya boyong kembali Dragon ke Team Hore untuk main di even nasional,”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Masa keemasan Dragon bersama Munir kembali terjadi di Lapang Babaton Karawang hari Sabtu kemarin. Bermain di kelas utama, Dragon unjuk kebolehan dengan kualitasnya.

Kesitimewaannya membawakan 5-6 lagu dalam satu tarikan nafas, serta durasinya yang panjang seperti lovebird konslet, dipamerkan di kelas paling bergengsi ini. Alhasil, Dragon kebakaran bendera koncer merah.

 

 

Gelar juara kelas utama Cucak Hijau Road To Pangkal Perjuangan Cup V pun berhasil menjadi miliknya. “Alhamdulillah, Dragon masih bisa tampil dengan maksimal. Mudah-mudahan stabil hingga even Gubernur Cup Jabar dan Pangkal Perjuangan Cup V nanti,” ujar Munir

Dengan kualitas dan prestasi Dragon, banyak yang ingin meminangnya. Terdengar kabar bahwa angka 20 juta sudah dilayangkan oleh kicau mania asal Tangerang. Namun Munir masih enggan melepas.

 

 

Masih ada target yang ingin dia capai bersama Team Hore, di antaranya main di Gubernur Cup Jabar (12/06) dan Pangkal Perjuangan Cup V (19/06). Jika performanya tetap stabil, bukan tidak mungkin Dragon bakal meraih prestasi di dua even bergengsi tersebut.

“Tiket Gubernur Cup Jabar dan Pangkal Perjuangan Cup V sudah aman. Tinggal mempersiapkan Dragon agar tampil maksimal. Semoga bisa membawa harum nama Karawang di even nasional,” imbuh Munir.

 

 

Dua even bergengsi di Jawa Barat memang cukup menyita perhatian. Tanggal, 12 Juni 2022, Gubernur Cup Jabar di Lapang Parkir Gedung Sate Bandung. Sampai pesanan ditutup, hampir semua kelas tiketnya habis atau menipis, sisanya diyakini bakal habis saat pembelian langsung bersamaan pengambilan tiket pada Sabtu 11 Juni mulai 13.00.

Seminggu kemudian, giliran Karawang menggelar even kolosal Pangkal Perjuangan Cup V di Lapang Yonif Para Raider/ Tengkorak 305 Karawang. Bagi kicau mania yang ingin menjajal gaconya, segera memesan tiketnya. Diprediksi seluruh Komunitas Cucak Hijau dari Jawa Barat bakal kumpul 1 titik di sini. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA ROAD TO PANGKAL PERJUANGAN V, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO AKSI CH DRAGON:

 

BROSUR DAN JADWAL GUBERNUR JABAR CUP:

 

BROSUR DAN JADWAL PANGKAL PERJUANGAN CUP V:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: road to pangkal perjuangan cup v team hore cucak hijau dragon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp