PIALA GUNTAR MAHARDIKA, #2: Team Hore Borong Tropi Lewat CH Bajak Laut, Makar, dan Toa Jr

Piala Guntar Mahardika menjadi salah satu destinasi kicau mania blok barat untuk mengukir prestasi. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang datang dari luar daerah ke Lapang BnR Purwakarta (13/11), termasuk Team Hore Karawang.

Team Hore memang dikenal gemar menyambangi lomba-lomba besar di luar daerah. Sebelum ke Piala Guntar Mahardika, tercatat mencetak prestasi mentereng di Piala Bupati Bekasi bersama cucak hijau Bajak Laut (BL).

 

TEAM HORE DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

BL pun kembali mengukir juara di Purwakarta, meski tak dikawal sang pemilik, H. Irfan. BL tetap konsisten menampilkan kualitas di atas gantangan. Rol tembak panjang dengan isian kenari dan kapas tembak menjadi senjata utama untuk melumpuhkan lawan-lawannya.

Turun di kelas utama BnR Jawa Barat melawan burung-burung mewah dari berbagai daerah, BL tampil paling dominan hingga banyak yang memprediksi dan menjagokan jadi favorit juara. Ternyata benar, para juri menobatkannya sebagai juara dengan menumpahkan bendera koncer mutlak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kru Team Hore yang berada di lapangan pun langsung mengabarkan berita bahagia itu kepada H. Irfan. Beliau secara spontan pun mengungkapkan rasa syukurnya melalui telepon seluler.

“Alhamdulillah, BL masih tanggung jawab meski saya tidak ikut ke lapangan. Mudah-mudahan BL selalu stabil di mana pun mengikuti lomba. Terima kasih juga untuk seluruh kru Team Hore yang sudah mengawal BL di lapangan,” ucapnya.

 

PRESTASI H. IRFAN BERSAMA BAJAK LAUT

 

Selain BL, ada 2 nama lagi yang menghuni tangga data juara Piala Guntar Mahardika dari Team Hore, yaitu Makar milik Johan dan Toa Jr gaco dari Iwan. Keduanya sama-sama tampil spartan di beberapa kelas bergengsi lainnya.

Alhasil, Makar menyumbangkan trofi runner up kelas utama dan 3 besar kelas Ghonam. Sementara, Toa Jr. berhasil meraih juara 2 di kelas BnR Purwakarta. Hasil itu pun semakin melengkapi perolehan prestasi Team Hore dan teriakan “hore” pun kembali berkumandang di Purwakarta.

 

 

Dominasi Team Hore di even ini memang tak terelakkan. Semua gaco yang dibawa berhasil meraih hasil yang membanggakan. Ini semakin membuktikan bahwa Team Hore tidak pernah memilah-milah EO dalam mengikuti lomba.

Kata fighter pun dirasa pantas disematkan, karena memang tidak pernah mempermasalahkan jarak tempuh lokasi lomba yang disambanginya. Selain itu, guyub, rukun, dan kompak menjadi kunci utama yang ada di dalam tubuh Team Hore.

 

IWAN TOA TEAM HORE

 

Iwan, salah satu pentolan Team Hore membenarkan hal tersebut. Ia pun menyelipkan rasa syukur atas prestasi yang diraih dan terima kasihnya kepada Guntar atas suguhan even bergengsi ini.

“Alhamdulillah, kita masih diberi kesehatan untuk berpartisipasi dalam gelaran ini. Perihal prestasi, kita kembalikan ke kualitas burung saja. Yang penting kita bisa selalu kumpul, guyub, rukun, dan kompak. Itu yang selalu kita tanamkan dalam tubuh Team hore.”

 

 

Iwan berharap, dunia hobi akan selalu menjadi asik. “Wabil khusus untuk Om Guntar, kami atas nama Team Hore mengucapkan selamat atas gelarannya, terima kasih telah mempersembahkan lomba yang bergengsi ini. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan agar tetap selalu bisa bersilaturahmi dengan sesama penghobi burung berkicau di mana saja,” tandas Iwan lagi.

Setelah even ini, rencananya Bajak Laut akan terbang ke blok tengah untuk mengikuti even spektakuler Road To Piala bupati Pekalongan. Sementara Makar, Toa Jr., dan amunisi Team Hore lainnya akan menyambangi Bogor All Star Arena pada tanggal yang bersamaan.

 

JOHAN, EPUL & RAHMAD RAMPOK

 

“Insya Allah, saya akan coba bawa BL ke Jawa Tengah, tepatnya Pekalongan. Saya dapat info itu dari website Burungnews dan sudah memesan tiket juga. Mungkin yang lainnya akan berangkat ke Bogor All Star Arena. Semoga semuanya bisa meraih hasil manis dan membanggakan kicau mania Karawang,” pungkas H. Irfan.

Sejumlah event penting yang bakal diramaikan para kicaumania lintas blok, mulai dari Piala Kapolda Jateng (27/11), Piala Pradana 2 Klaten (4/12), Piala Betawi Rangkok Jakarta (4/12), Nona Kicau Cup 2 Magelang. [deny, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA GUNTAR MAHARDIKA, KLIK DI SINI

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

KRU TEAM HORE

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR PIALA PRADANA 2 KLATEN:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR PIALA RANGKOK BETAWI:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

 

KATA KUNCI: piala guntar mahardika team hore ch bajak laut ch makar ch toa jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp