MB DOLLAR BERHASIL NYARIS NYERI

NEW TJOKRO FEAT DKI SABTU CERIA – SURABAYA

MB Dollar Nyaris Nyeri, CH Makaryo Rajai Kelas Utama

Tunjukkan aksi tembakannya yang menawan, murai batu Dollar berhasil nyaris nyeri pada gelaran Sabtu Ceria dari New Tjokro feat DKI, Surabaya hari Sabtu 28 Januari 2023. Makaryo jadi yang terbaik di sesi cucak hijau Utama.

Menurunkan murai batu Dollar, Andre dari Semolo berhasil membawa pulang dua buah tropi. Di kelas pertama murai batu A, Dollar yang berada di gantangan nomor 22 berhasil menjadi sang runner up setelah tampil oke dengan materi lagu panjangnya dan variatif.

 

 

MAKARYO RAJAI SESI UTAMA CUCAK HIJAU

 

Turun lagi di sesi murai batu Utama, Dollar yang masih menempati nomor gantangan 22 tampil lebih gahar. Volumenya yang tembus menjadi jurus andalan Dollar dan berhasil keluar sebagai juara pertamanya.

“Dollar tadi tampilnya lebih menekan saat sesi utama karena rivalnya murai batu bordan tadi melawan ketat dengan adu tembakannya. Alhamdulillah penampilan Dollar hari ini bagus dan mendapat juara 1 dan 2 pada gelaran hari ini,” ucap Andre.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Makaryo, amunisi milik Abah Telo dari Al Fatah berhasil menduduki puncak podium saat berlaga di sesi cucak hijau Utama. Keberhasilan Makaryo tak lain berkat penampilan mencoloknya saat membawakan irama lagu cucak jenggot dan kapas tembaknya.

Gaya ngentrok jambulnya turut menyempurnakan aksi Makaryo. “Alhamdulillah penampilan Makaryo hari ini begitu menarik. Lagunya kasar dan durasinya yang rapat membuatnya berhasil meraih podium pertama di sesi Utama,” tandas Abah Telo.

 

RR (KANAN) BERHASIL JADI JUARA DI SESI CUCAK HIJAU A

 

Lalu di sesi cucak hijau A, TT dari Piknik BC berhasil membawa pulang tropi pertamanya berkat aksi menarik dari RR. Tampil menonjol dengan membawakan lagu yang beragam dan gaya jamtroknya, cucak hijau bertubuh bongsor ini diganjar bendera koncer A secara mutlak.

Secara keseluruhan gelaran pada hari ini berlangsung ramai dan kondusif. Mewakili seluruh juri dan panitia, Deddy Gun selaku pemilik gantangan New Tjokro mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh kicau mania.

“Hari ini merupakan pemanasan, karena main eventnya adalah besok Minggu dengan tajuk New Tjokro feat DKI yang harga tiket 550 ribu. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan kami tunggu kembali hadirnya besok,” tutup Deddy Gun. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DEDDY GUN (KANAN) BERSAMA FATHUR KETUA DKI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MB DJARUM SAAT MONCER DI SESI A

 

SEMERU JADI YANG TERBAIK DI SESI MURAI BATU B

 

 

 

MB K-LIBER 02 JADI RUNNER UP DI SESI B

 

PARA JAWARA SESI CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new tjokro feat dki sabtu ceria surabaya mb dollar ch makaryo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp