BUDI SOLUSINDO. MB DOLLAR KIAN TAJAM

ASTRA CUP 2 RANDUDONGKAL-PEMALANG, #1

MB Dollar Nyaris Nyeri, Jet Tempur dan Hercules Berjaya di Kelas Kenari

Cuaca bersahabat mewarnai event Astra Cup 2 Randudongkal, Pemalang, Minggu (15/12). Murai batu Dollar dan kenari Hercules pun tampil maksi hingga nyaris mencetak kemenangan ganda.

Berlangsung di Ex Lapangan Randudongkal, Pemalang, even dengan penjurian Ronggolawe Nusantara ini ramai digeruduk kicaumania dari berbagai wilayah di blok tengah. Tak ayal persaingan pada setiap sesinya pun berlangsung ketat.

 

 

ARIFIN BONA BC WIRADESA. TURUT MERIAHKAN GELARAN

 

“Terima kasih kicaumania atas partisipasinya. Alhamdulillah cuaca juga mendukung dari awal hingga selesai, mengingat ini kan sudah musim hujan,” imbuh Untung CD selaku inisiator event.

Murai batu Dollar milik Budi dari  team Solusindo Comal benar-benar tampil maksi. Bersaing dengan burung-burung terbaik di blok tengah, Dollar kembali membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang haus akan prestasi. Memiliki materi lagu komplit seperti cililin, kenari, cucak jenggot dan isian burung kecil lainnya, Dollar berhasil menjadi kampiun pada kelas utama dan sekali juara 2 pada kelas Ebod Jos.

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Keberhasilan Dollar semakin melambungkan nama Budi Solusindo sebagai pengorbit burung murai batu berkualitas. “Puji Tuhan, bangga sekali setelah mendapat kabarnya.  Kebetulan kan berhalangan hadir dan saya pasrahkan ke rekan-rekan Solusindo, Mas. Terima kasih juga kepada rekan-rekan yang sudah mengawal Dollar, semoga tetap stabil kedepannya,” ucap Budi Solusindo saat dihubungi burungnews.

Pada kelas utama murai batu Astra, Dollar mendapat tekanan dari Dewi Lanjar besutan Danies Team Pekalongan. Banding-banding juri diakhir penilaian, Dewi Lanjar harus puas pada urutan kedua. “Alhamdulillah, Dewi Lanjar masih kebagian poin. Niat kami memang silaturahmi, rencana awal ke BnR Award karena ada halangan jadi kami batal berangkat,” cetus Abdul Azhiz pemilik Dewi Lanjar.

 

HANIF (BAJU PUTIH) RAFFA SF TEGAL. KENARI HERCULLES NYARIS DOUBLE WINNER

 

Beralih pada kelas gela-gelo, pada kelas ini menyuguhkan tontonan yang menarik. Dimana burung-burung langganan juara dari blok tengah berseteru dalam satu arena. Hercules burung kenari jenis Yokshire milik Hanif dari Raffa SF Tegal kembali menegaskan sebagai burung bermental jawara. Pekan lalu saat melakoni laga pada Grombyang Cup 2, Hercules juga berhasil petik kemenangan juara 1.

Keistimewaan Hercules yakni pada durasi kerja yang ngedur, jeda rapet dan panjang-panjang dalam membawakan lagunya diatas gantangan. Tak pelak pada event ini nyaris menggandakan kemenangan alias nyeri.  Keberhasilan Hercules juga sekaligus menegaskan seorang Hanif yang piawai dalam urusan burung kenari jawara. “Bersyukur, Hercules masih stabil dijalur semestinya. Terlebih tadi lawan yang dihadapi juga bukan burung-burung sembarangan,” pungkasnya.

 

 

Selanjutnya, kenari bernama Jet Tempur milik Brilian Pelangi Team Pemalang dibawah kawalan Aska juga berhasil mencuat sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Tampil ngedur gela-gelo, Jet Tempur berhasil mencuri kemenangan juara 1 dan 3.

Pada kelas kacer juga menyuguhkan tontonan yang menarik, terlebih pada kelas utama Ebod Strong. Pada kelas ini Jendral milik Jamil dari Idola Team keluar sebagai yang terbaik mengungguli Zorro milik Edi Pekalongan dibawah kawalan Yudi Grandong.

Hadirnya Kiki Wisandi, Mbah Jogo Kali dan Arifin Bona BC juga menambah kemeriahan pada event kali ini. Kiki Wisandi yang membawa murai batu Raja Odeng, mendapatkan pengalaman yang berharga. Terlebih Raja Odeng burung baru dan masih mencari settingan, namun sudah mau tampil bagus. “Silaturahmi sekaligus nyoba setingan gaco baru,” cetus Kiki. [Anton Kendor]

 

BRILIAN PELANGI TEAM PEMALANG. KENARI JET TEMPUR MELEJIT

 

DANIES TEAM PEKALONGAN. MB DEWI LANJAR & ISABELA MONCER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KIKI WISANDI. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

YUDI GRANNDONG (KACAMATA). KACER ZORRO BERSINAR
 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: astra cup 2 randudongkal dollar hercules jet tempur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp