MR. BAGUS DAN MBAH ENGGOT TERSENYUM LEGA MELIHAT PENAMPILAN APIK DOLLAR.

KEBOKICAK BC JOMBANG

Maeztro BC Kembali Bangkit Lewat MB Dollar

Terus berburu gaco namun tak kunjung mendapat hasil memuaskan membuat Bang Kojin nyaris frustasi. Namun, saat Murai batu Dollar mampu merebut prestasi teratas di gelaran Kebokicak BC, merangsang adrenalinnya untuk kembali bersaing di berbagai gelaran.

Dollar adalah salah satu skuad milik Bang Kojin yang pernah melejitkan bendera Maeztro BC hingga ke puncak. Dulu, Dollar adalah salah satu amunisi yang bisa diharapkan untuk memuaskan hasrat sang Maeztro saat meluruk berbagai gelaran, baik di Blok Timur maupun Tengah.

 

 

JUARA MURAI BATU B

 

Namun sejak vakum cukup lama, bukan hanya nama Bang Kojin yang kehilangan pamor, tapi juga membuat performa Dollar ikut ngedrop. Saat memutuskan kembali focus ke pentas kicauan, Bang Kojin ingin segera melejit lewat cara instan. Setiap kalai turun lomba selalu bawa duit banyak buat berburu gaco.

Alih-alih ingin cepat melejit, sejumlah gaco yang dibelinya justru taka da yang moncer. “Kalau dikumpulkan sudah ratusan juta buat beli gaco baru. Tapi semuanya amsiong, tidak sesuai harapan,” curhat Bang Kojin kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kamis 22 September 2022, Bang Kojin merapat ke Gantangan Kebokicak BC yang ada di SDN Kwaron II Diwek Jombang. Kali ini ia membawa gaco lawasnya, Dollar dan mencoba meramaikan kelas murai batu.

Datang terlambat dan buru-buru menyiapkan Dollar yang kebagian tiket di kelas Murai Batu A, Dollar mampu mengusik perhatian tim juri. Sayang, aksinya di kelas A kurang greget dan berakhir dengan juara VI.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

Di kelas B, aksi Dollar seakan menjadi berkah. Di kelas ini Dollar tampil apik dan mampu menyentil perhatian tim juri Kebokicak BC. Tampil atraktif sejak digantang sampai akhir penilaian, Dollar mampu membendung kehebatan puluhan rival dan berakhir dengan mendapat koncer A mutlak.

Prestasi ini tidak hanya membuktikan pulihnya performa Dollar, tapi sekaligus menyemangati sang pendiri Maestro BC untuk kembali bersaing di level yang lebih tinggi. “paling tidak saat Gus Dur Cup nanti saya sudah punya gaco yang bisa diandalkan,” cetusnya singkat.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sementara gaco yang sukses meretas prestasi emas di kelas Murai Batu A adalah Libas Abis, salah satu gaco koleksi Ferry AD dari Libas Abis SF Pare. Di sesi ini, Libas Abis bersaing sengit melawan Fujin yang jadi andalan H Antok dari Britama SF, dan Nemo milik Kacunk dari Mengel Team.

Sementara di kelas Cucak Hijau A, Asoka yang jadi andalan Mujiono dari Arger BC mampu merebut juara I setelah menghadang kehebatan gasrock yang diusung Didin AK dari Brambang. Sayang, gaco ini gagal mempertahankan tahta di sesi B.

Gaco yang mampu merebut perhatian juri adalah Raja Begal yang jadi andalan Widi dari GBPB. ARH milik Beny dari JNC juga tampil apik di sesi ini, meski akhirnya harus puas dengan mengisi posisi runner up. (ANGGA/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang maeztro bc mb dollar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp