PIALA GUNTAR MAHARDIKA

Banjir Doa dari Kicau Mania untuk Sang Ketua

Gelaran kolaborasi BnR Indonesia Cabang Purwakarta dan Karawang yang bertajuk Piala Guntar Mahardika telah selesai digelar pada Minggu, 13 November 2022. Lomba dikawal langsung oleh Guntar Mahardika, H. Agung SP bersama pengurus BnR Purwakarta dan Karawang.

Seperti event BnR Purwakarta sebelumnya, lapangan yang berlokasi di Resimen Armed 2 Sthira Yudha Sadang, menjadi pilihan terbaik untuk menggelar even ini. Secara umum, lomba berlangsung kondusif dan lancar sejak dimulai hingga selesai sekitar jam 17.00 WIB.

Kenyamanan yang dijanjikan oleh panitia, benar-benar dirasakan oleh para peserta. Selama lomba berlangsung, tidak terdapat teriakan dan komplain yang berlebihan. Hal ini juga diitunjang oleh area yang sangat nyaman dan bersahabat dengan kicau mania.

 

H. AGUNG SP & GUNTAR HADIR MENGAWAL LOMBA

 

Lomba diawali dengan penggantangan simbolis sesi pembuka anis merah oleh Guntar. Kehadiran tokoh asal Karawang ini mendapat sambutan yang hangat dari para peserta. Selain kicaumania lokal Purwakarta, datang juga dari Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Cianjur, dan daerah lainnya.

Acara semakin meriah ketika dibuka pengundian doorprize di setiap kelas. Apalagi setelah Guntar memberikan doorprize 1 unit Sepeda Gunung kepada peserta yang mengikuti kelas utama. Mr. Sonny dari Besi Tua Rengasdengklok menjadi orang yang beruntung.

Memainkan 33 kelas dengan total 723 peserta (real), bisa selesai jam 17.00, jelas menunjukkan bila jalannya lomba sangat lancar. Peserta sudah pasti tertib, tidak terhambat misalnya oleh teriakan, saling tunggu saat hendak menggantang, hingga komplain.

 

 

Di akhir acara, Guntar mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini. Pun ucapan terima kasih dilayangkan kepada seluruh kicau mania yang hadir di acara ini.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, acara ini akhirnya bisa terlaksana. Lancar dan suksesnya acara ini tidak lain berkat kerjasama BnR Purwakarta dan Karawang, baik pengurus, panitia, tim juri, dan tentu saja peran serta peserta yang berkenan mengikuti semua tata tertib lomba,” terang Guntar.

 

BESI TUA SF PEMENANG DOORPRIZE UTAMA

 

Guntar berharap dengan diadakannya gelaran ini, semakin menambah erat tali persaudaraan, kekeluargaan, dan silaturahmi sesama penghobi burung berkicau. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan atau hal yang kurang berkenan. Salam satu hati, satu hobi,” pungkas Guntar Mahardika.

Sejumlah event menarik, prestis, dan menantang di blok barat, yang terdekat adalah Anniversary Mr. AB SF Garut (20/11), Dirajinad Cup 1 Bandung (27/11), Piala Rangkok Betawi (4/12), YMM Perang Bintang (11/12), dan Presiden Cup VI (18/12). [denny, maltimbus]

 

IMAN PARDIANA & RIKZAN SANG SUKSESOR LOMBA

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

ANIS MERAH NUSANTARA JAWA BARAT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KOMUNITAS KONIN KUMPUL SATU TITIK

 

SUSANA KELAS MURAI BATU

 

TIM JURI BnR INDONESIA

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR 3rd ANNIV. Mr. ABSF GARUT:

 

BROSUR DIRAJINAD CUP 1 BANDUNG:

 

BROSUR PIALA RANGKOK BETAWI:

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG:

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

KATA KUNCI: piala guntar mahardika guntar mahardika agung sp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp