PIALA GUNTAR MAHARDIKA

Kolaborasi BnR Purwakarta & Karawang, Siap Tayang 13 November

Setelah sebelumnya sukses menggelar rangkaian acara Road to, akhirnya even yang ditunggu-tunggu yaitu Piala Guntar Mahardika siap dilaksanakan 13 November mendatang. Lapangan BnR Purwakarta di Resimen Armed 2 Sthira Yudha Sadang Purwakarta dipilih jadi lokasi lomba.

Guntar Mahardika yang merupakan sosok penting di Karawang, baik dalam organisasi kepemudaan, politik maupun dunia perburungan, sengaja memilih Purwakarta sebagai lokasi lomba jarena ingin lebih dekat dengan kicaumania dan masyarakat di sana.

Selain alasan itu, event bergengsi ini juga merupakan kolaborasi BnR Purwakarta dan Karawang. "Ya, kita sudah membahas ini dari jauh-jauh hari. Kita sepakat untuk digelar di Lapangan BnR Purwakarta, 13 November nanti," ungkap H. Agung selaku ketua BnR Purwakarta yang diamini oleh Guntar Mahardika.

 

 GUNTAR BERSAMA PENGURUS & TIM JURI BnR PURWAKARTA

 

Dari segi kemasan, lomba ini cukup merakyat. Tiket kelas utama sebesar 500 ribu hingga yang terendah sebesar 40 ribu rupiah. Jenis burung yang dilombakan diantaranya Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Kenari, Murai Borneo, Konin dan Cipow. Even ini akan semakin menarikdengan dengan adanya doorprise 1 unit sepeda gunung dan barang elektronik menarik lainnya.

Selain kemasan lomba, lokasi yang dipilih sangat tepat. Lapang BnR Purwakarta memang layak dan sudah teruji mampu menggelar even-even akbar. Area yang luas sangat mampu menampung kicau mania yang hadir dari berbagai daerah. Ditunjang dengan suasana sejuk rindang pepohonan, membuat nyaman peserta untuk menyeting burungnya masing-masing.

Ditambah dengan arena wisata kolam renang resimen, jadi cocok jika kicau mania membawa serta keluarga ke lapangan ini untuk berlomba sambil berwisata. Menariknya lagi, lapangan ini menjadi salah satu yang terbaik dari segi kondusifitas peserta. Terbukti dari setiap even yang digelar, “non teriak” benar-benar terpampang nyata dan itu sudah menjadi budaya lapang BnR Purwakarta sampai sekarang ini.

 

 

Sehari setelah brosur disebar, pesanan tiket langsung mengalir deras. Hal itu dibenarkan oleh Iman Pardiana yang bertugas sebagai panitia pemesanan tiket.

“Memang sudah banyak yang nunggu even ini. Tak heran bila saat postingan stopresnya saja sudah banyak yang bertanya-tanya soal brosur lomba. Setelah kemarin brosurnya dirilis, ternyata benar pesanan langsung deras,” terang Iman yang bisa dihubungi di nomor 0857-5991-5119.

 

 LAPANG BnR PURWAKARTA

 

Mendengar antusiasme kicaumania yang begitu kuat untuk mengikuti lomba ini, Guntar Mahardika di sela-sela kesibukannya, meminta dukungan dan doa kicaumania untuk kelacaran event yang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan ini.

"Salam Satu Hati Satu Hobi. Saya, Guntar Mahardika mengundang seluruh kicaumania dimana pun berada untuk hadir di gelaran Piala Guntar Mahardika, Minggu, 13 November 2022 di Purwakarta. Mohon doa dan dukungannya agar gelaran ini bisa berjalan lancar dan sukses," ucap Guntar Mahardika mengundang kicaumania.[Denny]

 

KATA KUNCI: piala guntar mahardika agung sp guntar mahardika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp