PIALA BUPATI BEKASI, #1

CH Boma Juara, Pak Dewan Berhasil Kawinkan 2 Gelar Piala Bupati

Setelah seminggu sebelumnya jadi tuan rumah di event Saepudin Permana Cup, Saepudin atau biasa dipanggil Pak Dewan bertandang ke Piala Bupati Bekasi pada Minggu, 30 Oktober 2022. Datang membawa cucak hijau Boma, pulangnya membawa tropi juara 1.

Saepudin Permana, seorang anggota DPRD Karawang dan penghobi burung berkicau sejak tahun 1998, bertolak dari kediamannya di Karawang pagi hari menuju Cikarang. Pak Dewan datang dengan misi ingin menjajal gacoannya di even regional luar daerah.

 

 

CH BOMA BIKIN BANGGA, PERSEMBAHAKAN GELAR JUARA UNTUK PAK DEWAN

 

Bersama kicau mania Karawang yang juga hadir di even ini, beliau tampak ceria dan semangat seperti biasanya. Kehadirannya pun disambut oleh Guntar Mahardika yang bertugas sebagai Penanggung Jawab lomba pada saat itu. Sosoknya yang ramah dan humble, membuatnya tak ragu untuk sejenak mencopot jabatannya untuk bergaul dan berbaur dengan sesama penghobi burung berkicau di lapangan. Baginya di dunia hobi ini harus duduk sama rendah, berdiri sama tinggi.

“Inilah hiburan penghilang stres saya, bersilaturahmi dengan kicau mania dan menggantang burung. Karena bagi saya di hobi ini semuanya sama rata, tidak ada batasan umur, suku maupun strata,” ujar Pak Dewan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Berbicara soal cucak hijau Boma, burung ini memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Catatan prestasinya selama berlomba cukup mentereng. Salah satu bukti adalah ketika menjadi juara di Piala Bupati Karawang, 25 September lalu. Bahkan kelas yang diikuti pun bukan kaleng-kaleng yaitu kelas DPRD tiket 200 ribu. Ditambah dengan prestasi “ciamik”yang diraih di lomba-lomba lainnya, membuat Pak Dewan mantap untuk membawanya ke Piala Bupati Bekasi.

Mengamankan 2 tiket dari 6 kelas cucak hijau yang dilombakan, Pak Dewan sangat optimis Boma bisa tampil maksimal. Meski sesi pertama keberuntungan tidak berpihak, Pak Dewan tetap fighter di sesi berikutnya, tepatnya kelas Andara tiket 230 ribu rupiah.Di kelas ini Boma tampil bak “kesetanan”. Gaya jamtrok sembari memuntahkan rol tembak panjang serta volum kencang, membuat para juri tidak bisa berpaling untuk memberikan nilai mentok untuk Boma. Alhasil, Boma pun mendapat 3 bendera koncer A dan 1 koncer B. 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU DI PIALA BUPATI BEKASI. DIHADIRI JAGOAN TERBAIK

 

Melihat bendera koncer A terbanyak jatuh ke gantangan Boma, Pak Dewan pun tampak tersenyum bangga. Didampingi oleh Guntar, Pak Dewan berfoto bersama di tengah lapangan merayakan kemenangannya.

Dengan meraih juara 1 di Piala Bupati Bekasi, maka Pak Dewan telah berhasil mengawinkan 2 gelar Piala Bupati yaitu Karawang dan Bekasi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, tidak sia-sia datang ke Bekasi mendapatkan hasil yang cukup membanggakan. Mudah-mudahan Boma dan burung-burung asal Karawang khususnya, bisa stabil penampilan dan prestasinya di even-even akbar  luar daerah dan bisa mengharumkan nama Karawang. Dan saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Piala Bupati Bekasi. Semoga dunia perburungan tetap hidup dan berkembang serta bermanfaat bagi masyarakat luas,” ungkap Pak Dewan.

Setelah Piala Bupati Bekasi, BnR Indonesia selaku penyelenggara lomba, bakal menggelar even bergengsi lagi yaitu Piala Guntar Mahardika. Even kolaborasi BnR cabang Karawang dan Purwakarta ini akan dilaksanakan hari Minggu, 13 November mendatang di lapangan BnR Purwakarta di Resimen Armed 2 Sthira Yudha Sadang Purwakarta. Untuk info lomba, silahkan cek brosur di bawah berita ini.[Denny]

 

PAK DEWAN KETIKA JUARA DI PIALA BUPATI KARAWANG

 

KATA KUNCI: piala bupati bekasi guntar mahardika saepudin permana ch boma piala bupati karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp