PIALA BUPATI BEKASI, #2

Sedang Naik Daun, MB Tersanjung Makin Disanjung

Salah satu ancaman baru di Blok Barat kini tengah naik daun. Namanya Tersanjung. Murai Batu milik H. Rama Viki dari POC 99 Cikampek ini terus menebar teror. Salah satu prestasinya yang terbaru adalah juara di Piala Bupati Bekasi, Minggu (30/10).

Seminggu sebelumnya Tersanjung mengguncang Kopdar KMM 17 dengan meraih juara. Padahal H. Rama baru pertama kali mengikuti even tersebut. Gaconya tersebut memang sedang dalam performa terbaik, maka tak heran jika ia sedang gencar mencari lomba-lomba besar di luar kota. 

Minggu kemarin, H. Rama mengaku cukup kebingungan karena banyaknya even akbar yang digelar. Ia pun akhirnya memilih Piala Bupati Bekasi sebagai arena untuk menggali prestasi bagi sang jagoan.

 

H. RAMA VIKI PANTAU TERSANJUNG DI PINGGIR LAPANGAN

 

Pilihannya tepat, karena notabene burung-burung yang hadir di even ini pun begitu mewah dan berasal dari berbagai daerah. Tentu H. Rama semakin termotivasi dengan hal tersebut, menurutnya prestisnya lomba itu bukan dari tema atau kemasannya, melainkan dari kualitas burung yang ada didalamnya.

“Menurut saya, walaupun lomba tersebut tiketnya mahal, hadiahnya mewah, tapi kalau lawannya biasa-biasa saja, apa yang mau dibanggakan ketika meraih juara. Saya yakin pemain lain pun pengen burungnya mendapat lawan yang mewah, karena bisa mempengaruhi performa burung kita juga,” ungkap H. Rama.

Di event ini, Tersanjung mengikuti 2 kelas bergengsi. Sesi pertama H. rama sengaja memanaskannya di kelas APBN Bekasi yang pada saat itu nyaris full gantangan. Tersanjung pun harus puas berada di posisi ke-3. Di sesi berikutnya, Tersanjung turun di kelas yang lebih bergengsi yaitu kelas Sekda tiket 500 ribu rupiah.

 

Sama seperti sesi pertama, kondisi gantangan begitu penuh. Pun dengan lawan yang dihadapinya, lebih “greget” dan berkualitas. Berada di nomor paling pinggir, Tersanjung langsung  turn on ketika naik gantangan. Gaya sujud pulas satu titik tangkringan yang menjadi ciri khasnya, membuat para penonton terpukau.

Selain gaya, materi dan irama lagunya sangat menunjang dan benar-benar diamati oleh para juri. Merasa semua kriteria sudah lengkap, para juri pun tak ragu menancapkan bendera koncer terbanyak kepada Tersanjung. Alhasil gelar juara pun berhasil didapatnya dan H. Rama kembali mengangkat tropi juara even bergengsi untuk kesekian kalinya. Dengan hasil ini pula nama Tersanjung makin disanjung.

 

RAIHAN RESTASI TERSANJUNG DI PIALA BUPATI BEKASI

 

“Alhamdulillah, Tersanjung masih menghibur dan tanggung jawab dengan penampilannya. Mudah-mudahan tetap stabil di even berikutnya. Insya Allah Tersanjung akan meramaikan even Piala Guntar Mahardika,” ucap H. Rama.

Kehadiran H. Rama Viki bersama Tersanjung di Piala Guntar Mahardika Purwakarta semakin menegaskan bergengsinya event ini. Apakah kisah sukses Tersanjung di Bekasi akan terulang di Purwakarta? Menarik untuk kita tunggu aksinya di event yang akan dilaksanakan pada Minggu, 13 November 2022 mendatang.[Denny]

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala bupati bekasi mb tersanjung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp