PIALA BUPATI BEKASI

Tembus 1.023 Peserta, Bupati Hadir Menyapa Kicau Mania + Data Juara

Event akbar burung berkicau dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang bertajuk Piala Bupati Bekasi sukses digelar dengan meriah pada hari Minggu, 30 Oktober 2022. Bertempat di Jababeka Botanical Garden Cikarang Timur, event kolaborasi BnR Cikarang dan Karawang ini dihadiri sekitar 1.023 peserta.

Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, M.T., turut hadir memantau jalannya lomba. Kehadirannya pun disambut meriah oleh para kontestan. Pun sebaliknya, beliau menyapa kicau mania dengan senyum bangga.

 

BUPATI BEKASI & BRIGJEN ELKA. BERI SAMBUTAN

 

Dalam sambutannya, Pak Bupati mengungkapkan bahwa baru pertama kali datang ke lapangan lomba burung berkicau. Beliau cukup kaget melihat suasana dan ramainya lokasi lomba.

Apalagi setelah mendengar sambutan dari Brigjen Elka selaku Ketua Penangkar Murai Batu Bekasi Raya (PMBR) yang menyebutkan bahwa dunia perburungan ini sangat menjanjikan dan banyak manfaatnya. Bahkan beliau mengatakan membantu UMKM baik dalam dunia burung maupun masyarakat luas. Jelas hal itu membuat Bupati mendukung penuh acara ini, bahkan akan menggelar lomba serupa di kemudian hari.

“Alhamdulillah, saya bisa diberi kesempatan untuk hadir di acara ini. Ternyata antusiasnya sungguh luar biasa. Saya baru tahu, ternyata dunia perburungan begitu besar cakupannya, bukan hanya sekadar hobi melainkan untuk ekonomi pun sangat berpengaruh.  Tidak membeda-bedakan ras, suku, agama, strata, semuanya sama rata dan happy tentunya. Insya Allah, acara ini akan berkesinambungan untuk kedepannya dan menjadi agenda rutin tahunan,” ungkap Pak Bupati dalam sambutannya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Suksesnya even ini tidak lepas dari sosok Ketua BnR Cikarang yang sekaligus Ketua Pelaksana Lomba yaitu Imam Supangat. Didukung oleh Guntar Mahardika (Ketua Bnr Karawang), Imam mampu menyuguhkan lomba yang prestis di Bekasi. Bermodalkan kerja keras, yakin dan optimis, rasa lelah Imam terbayarkan dengan dengan lancarnya gelaran sampai dengan selesai. Ia pun tak lupa mengucapkan syukur dan terima kasih di akhir acara atas terselenggaranya even ini.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, even ini akhirnya bisa terselenggara dengan aman dan lancar. Kesuksesan ini tidak akan tercapai jika bukan dari doa dan dukungan rekan-rekan Pengurus, Panitia dan seluruh kru yang terlibat didalamnya. Wabil khusus untuk seluruh kicau mania dari berbagai pelosok daerah yang telah hadir di gelaran ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan dengan acara ini bisa menambah maju dan berkembang dunia perburungan di Bekasi khususnya. Salam satu hati satu hobi,” pungkas Imam Supangat.

 

SAEPUDIN PERMANA (ANGGOTA-DPRD KAB. KARAWANG) TURUT MERIAHKAN LOMBA

 

 BUPATI BERSAMA PENGURUS BnR PUSAT & PMBR

 

IMAM BERSAMA ANDIKA & KADIR HASIBUAN DAMPINGI BUPATI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KELAS APBN SANGKAR EBOD-JAYA

 

GANTANGAN TETAP FULL SAMPAI SESI TERAKHIR

 

HASAN PAMBUDI (KETUA RONGGOLAWE BEKASI RAYA) HADIRI LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

GUNTUR MABUNG & GUNTAR MAHARDIKA

 

SUASANA AREA LOMBA

 

BUPATI BERSAMA PENGURUS BnR PUSAT & PMBR

 

FOTO BERSAMA SELEPAS LOMBA

 

TROPI EXCLUSIVE PIALA BUPATI BEKASI

 

 

 

KATA KUNCI: piala bupati bekasi saepudin permanaguntar mahardika imam supangat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp