PIALA BUPATI BEKASI, #3

CH Bajak Laut Moncer, H. Irfan Langsung Dapat Piala dari Bupati

Banyak momen mengejutkan terjadi di gelaran Piala Bupati Bekasi, Minggu (30/10). Salah satunya ketika Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, M.T. datang ke lapangan saat sesi cucak hijau berlangsung. Juaranya mendapat piala langsung dari Pak Bupati.

Juara sesi cucak hijau saat itu adalah Bajak Laut (BL), kicaumania yang akhirnya mendapat kejutan menerima piala langsung dari Bupati Bekasi adalah H. Irfan asal Karawang.

H. Irfan datang all out ke Bekasi bersama Team Hore Karawang. Cucak hijau BL yang sudah sering cetak prestasi lintas EO di Karawang menjadi andalan H. Irfan dalam mengibarkan namanya di Bekasi.

 

TEAM HORE KARAWANG. MAKIN SOLID & BERKIBAR

 

Dengan rasa optimisme akan kualitas Bajak Laut dan dukungan penuh dari rekan-rekannya seperti Iwan Sodikin di Team Hore, H. Irfan  mantap ke Piala Bupati Bekasi.

 “Kalau kita kan gak ada batasan untuk siapapun ikut ke gelaran manapun. Kita selalu support penuh amunisi manapun yang kiranya siap untuk ke even besar. Apalagi melihat kualitas BL yang semakin ke sini semakin matang, Team Hore selalu kompak mendukung baik di dalam maupun luar lapangan,” ungkap Iwan Sodikin, salah satu pioner Team Hore.

 

 

Situasi di lapangan pada saat itu sangat ramai dan meriah. Banyak pemain dan komunitas cucak hijau dari berbagai daerah yang hadir. Bahkan setiap sesinya selalu penuh (full gantangan). Salah satunya di kelas APBN Bekasi, dimana BL naik gantangan.

Menyadari burung-burung berkualitas ikut dalam kelas ini, H. Irfan semakin termotivasi dalam lomba ini. BL pun ternyata tampil maksimal dan membius para juri yang bertugas pada saat itu. Meski awalnya tidak diunggulkan, BL akhirnya berhasil menjadi yang terbaik di kelas tersebut dengan mendapatkan bendera koncer merah mutlak.

 

BUPATI BEKASI SERAHKAN TROPI JUARA KEPADA H. IRFAN

 

Sontak H. Irfan dan Team Hore berteriak “hore” untuk merayakan kemenangan. Perayaan pun semakin sempurna ketika Bupati menyerahkan langsung tropi juara kepada H. Irfan dan Team Hore. Momen itu pun menjadi kebanggaan tersendiri baginya dan Team Hore dan tentunya menjadi kebanggan juga bisa mengharumkan nama Karawang di even akbar luar daerah.

Perasaan bangga H. Irfan tidak bisa disembunyikan pada saat itu. Ia pun mengungkapkan syukurnya ketika diwawancara oleh awak media.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah, gak nyangka bisa meraih prestasi terbaik di even ini. Jujur saya hanya modal yakin dengan kualitas BL untuk datang ke even ini. Dan ternyata hasilnya luar biasa dan sungguh membanggakan. Apalagi yang menyerahkan tropi adalah orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi, tentunya menjadi momen yang sangat langka bagi saya pribadi. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan-rekan Team Hore yang sudah ikut mendukung BL di even ini. Semoga semakin solid dan kompak baik di dalam maupun di luar dunia perburungan," ucap H. Irfan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain BL, Team Hore juga meraih prestasi lewat aksi Makar milik Johan yang berhasil masuk podium 3 besar di Kelas DPRD. Hasil ini pun semakin melengkapi catatan terbaik Team Hore di setiap even akbar baik regional maupun nasional.

Setelah meraih prestasi membanggakan di Bekasi, Team Hore semakin bersemangat untuk melangkah ke even akbar selanjutnya. Salah satunya yaitu Piala Guntar Mahardika yang akan digelar pada tanggal, 13  November 2022 mendatang di lapang BnR Purwakarta.

 

PRESTASI BAJAK LAUT DI PIALA BUPATI BEKASI

 

Bersama Team Hore, H. Irfan memastikan akan menurunkan kembali BL dengan harapan bisa mengulang sukses seperti yang diraih di Piala Bupati Bekasi.

“Insya Allah, kita akan melawat ke Purwakarta untuk ikut memeriahkan even Piala Guntar Mahardika. Mudah-mudahan kita selalu diberi kesehatan dan kelancaran agar dapat berpartisipasi dalam lomba tersebut,” pungkas H. Irfan.[Denny]

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: piala bupati bekasi team hore karawang ch bajak laut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp